Mengapa Pilih Asuransi Kesehatan Digital Dari Astra Life? - Kumpulan Artikel Asuransi Jiwa Indonesia

Setiap orang tentunya ingin hidup sehat, apalagi ketika sakit sebenarnya bukan hanya tubuh saja yang merasa tidak nyaman, melainkan juga harus keluar biaya untuk pengobatan. Dimana biaya pengobatan inilah yang memakan biaya cukup besar, apalagi jika seandainya penyakit yang menyerang termasuk kedalam masalah kesehatan yang serius. Pastinya butuh biaya yang tidak sedikit bukan. Solusinya bisa dengan mengandalkan proteksi kesehatan dari Astra Life.

Di zaman sekarang terkadang punya satu asuransi kesehatan saja tidak cukup, karena tidak mengcover seluruh biaya pengobatan, sehingga terkadang Anda butuh produk tambahan untuk menunjangnya. Banyak orang yang merasakan hal tersebut, dimana ketika sudah sakit ternyata mengandalkan satu asuransi kesehatan saja tidak menjamin biaya pengobatan secara penuh, berbeda dengan menggunakan dua produk sekaligus, jadi satunya bisa digunakan untuk menutup kekurangan tersebut.

Astra Life hadirnya produk asuransi kesehatan digital atau online yang juga bisa dijadikan sebagai pertimbangan Anda, yaitu untuk mengcover tambahan biaya pengobatan ketika sakit, bahkan sebenarnya juga bisa dijadikan sebagai produk asuransi kesehatan utama. Lalu mengapa memilih produk asuransi kesehatan dari I Love Life ini, berikut diantara alasannya, yaitu:

  1. Pembelian mudah bisa dilakukan online tanpa medical checkup, diantara keuntungan yang bisa Anda rasakan dengan produk asuransi yang satu ini adalah memungkinkan untuk bisa dapat asuransi tersebut tanpa harus melakukan medical checkup. Jadi prosedur pembeliannya sendiri mudah yaitu secara online, tanpa calon nasabah harus medical checkup terlebih dahulu sehingga pastinya potensi untuk bisa diterima jadi lebih tinggi nantinya.
  • Tersedia produk asuransi kesehatan biasa serta penyakit kritis, Anda sebagai nasabah juga bisa lebih bebas dalam menentukan produk asuransi kesehatan seperti apa yang ingin dibeli. Dimana tak hanya jenis asuransi kesehatan untuk rawat jalan dan operasi saja, melainkan I Love Life ini sendiri juga menyediakan produk asuransi kesehatan untuk penyakit kritis dengan uang perlindungan mencapai hingga 2 miliar rupiah.
  • Tersedia fasilitas cashless untuk klaimnya, sebagai nasabah tentunya Anda menginginkan kemudahan dalam menikmati produk perlindungan dari asuransi tersebut bukan, jangan khawatir karena untuk sistem klaimnya sendiri adalah cashless, namun tetap bisa digunakan reimburse. Sehingga pengajuan klaimnya akan jadi jauh lebih praktis dan tidak perlu sedia dana talangan terlebih dahulu.
  • Punya banyak rekanan rumah sakit baik di dalam maupun luar negeri, menariknya lagi I Love Life ini tidak hanya menjalin rekanan dengan rumah sakit yang ada di dalam negeri saja, melainkan sampai ke luar negeri. Sehingga akan lebih mudah bagi Anda untuk menikmati fasilitas klaim saat berobat.
  • Premi fleksible, menariknya lagi disini preminya fleksible, dimana nantinya Anda bisa bebas mengatur sendiri manfaat serta harga premi yang diinginkan dari produk asuransi tersebut. Sehingga tidak ada alasan lagi untuk enggan beli produk asuransi karena berat di premi, karena Anda bisa lebih bebas menyesuaikan preminya dengan kemampuan keuangan.

Tertarik untuk memilikinya? Pembeliannya sekarang ini bahkan dapat dilakukan dengan sangat mudah online. Beli sekarang untuk bisa segera menikmati manfaat proteksi yang ditawarkan oleh Astra Life ini. ingat bahwa bukan hanya diri sendiri, melainkan juga ada keluarga tercinta yang harus Anda lindungi memakai asuransi yang tepat ini. Apalagi di zaman sekarang ketika penyakit mudah datang tanpa permisi, belum lagi dengan resiko wabah.

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *