Astra Life Asuransi Yang Cocok Untuk Perorangan Maupun Kelompok - Kumpulan Artikel Asuransi Jiwa Indonesia
astra life asuransi

Sebagai asuransi yang memiliki visi untuk hadir di setiap rumah masyarakat Indonesia, Astra Life berusaha memfasilitasi seluruh kebutuhan asuransi masyarakat baik yang sifatnya individu maupun kelompok. Kebutuhan asuransi memang tidak terbatas pada perorangan saja, ada beberapa asuransi yang memang ditujukan untuk memberikan perlindungan yang dibutuhkan seluruh anggota kelompok. Misalnya saja asuransi untuk seluruh karyawan di kantor. Astra Life Asuransi kelompok juga telah hadir untuk dijadikan pilihan bagi Anda dan rekan kerja Anda di kantor.

Berikut ini adalah beberapa asuransi yang sifatnya grup atau kelompok dari Astra Life yang dapat Anda jadikan pilihan:

  • AVA Group Proteksi Dinamis

Produk asuransi ini merupakan kerjasama Astra Life dengan Toyota Astra Finance dengan beberapa manfaat seperti manfaat cacat permanen dan manfaat kematian yang dikarenakan kecelakaan. Besaran premi yang harus dibayarkan tiap peserta adalah sebesar Rp. 136.250,-.

  • AVA Group Life

Produk asuransi ini merupakan asuransi jiwa yang jenisnya adalah berjangka dengan minimal biaya premi per tahun adalah sebesar Rp 3.000.000,- untuk tiap pesertanya.

  • AVA Group Medical Protection

Untuk asuransi ini, manfaat yang didapatkan adalah berupa penggantian biaya prosedur medis seperti pembedahan, rawat inap di rumah sakit, persalinan, dan perawatan gigi. Produk ini adalah produk Astra Life Asuransi yang cocok untuk kumpulan karyawan atau pekerja.

  • AVA Group Accident Protection

AVA Group Accident protection merupakan asuransi kecelakaan untuk para karyawan atau pekerja dengan manfaat berupa uang pertanggungan akibat kecelakaan. Selain itu, ada manfaat tambahan yang dapat dipilih yakni manfaat perlindungan atas resiko cacat permanen yang diakibatkan kecelakaan.

Sebagai perusahaan yang sudah berpengalaman di Indonesia, Astra Life asuransi terus berusaha menjaga dan meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah dengan menyediakan produk asuransi yang beragam dan bisa dibeli baik oleh perorangan maupun kelompok. Dengan demikian, kebutuhan akan adanya asuransi yang lengkap namun tetap fleksibel bisa tetap terpenuhi. Pastikan Anda memilih Astra Life sebagai asuransi terbaik untuk Anda dan orang-orang yang telah bekerja sama dengan Anda.

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *