Memiliki Resiko Tinggi Kanker Karena Riwayat Keluarga? Yuk Lindungi Diri Anda Sekarang Juga! - Kumpulan Artikel Asuransi Jiwa Indonesia

Penyakit kanker telah merenggut banyak korban. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit kritis yang mematikan di seluruh dunia. Selain mematikan, pengobatan dan perawatan pasien kanker juga tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat. Perlu operasi yang bisa saja sampai beberapa kali, radiasi dan kemoterapi yang terus dilakukan untuk membunuh sel kanker yang ada di dalam tubuh hingga betul-betul hilang seluruhnya. Hingga saat ini belum bisa ditentukan dengan pasti apa yang menjadi penyebab kanker, namun bagi mereka yang memiliki keluarga dekat dengan riwayat kanker, bisa memiliki resiko lebih tinggi terkena kanker yang sama.

Lalu jika Anda termasuk mereka yang memiliki resiko tinggi, apakah akan diam saja tanpa persiapan? Jangan sampai Anda menyesal kemudian karena akibatnya bisa sangat fatal. Lakukan penerapan pola hidup sehat mulai dari sekarang untuk memperkecil resiko kanker tersebut. Selain itu lakukan juga perlindungan finansial sehingga jika suatu saat sel ganas tersebut ternyata ada pada tubuh, Anda sudah memiliki persiapan dana untuk melakukan pengobatan sedini mungkin. Semakin dini pengobatan yang dilakukan oleh pasien kanker akan menambah besar kesempatannya untuk bisa sembuh lebih cepat.

Untuk memberikan perlindungan finansial, ada asuransi penyakit kritis yang bisa Anda miliki dari I Love Life Astra. Flexi Critical Illness merupakan asuransi khusus untuk memberikan perlindungan finansial dari penyakit kritis termasuk kanker. Dengan Flexi Critical Illness Anda akan memiliki uang pertanggungan hingga Rp. 2 milyar yang bisa digunakan semaksimal mungkin dalam upaya pengobatan dan perawatan penyakit kanker. Flexi Critical Illness memberikan perlindungan juga untuk penyakit jantung dan stroke.

Pada penderita kanker stadium awal, Flexi Critical Illness tetap dapat memberikan uang pertanggungan sebesar 50% dari totalnya. Diharapkan uang tersebut dapat digunakan untuk memaksimalkan pengobatan sedari dini sehingga sel kanker lebih mudah dihilangkan sepenuhnya. Dan jika penderita sampai ke stadium lanjut, sisa uang pertanggungan tetap bisa diambil untuk membantu biaya pengobatan dan perawatan yang dibutuhkan. Untuk memilikinya, Anda bisa melakukan pembelian secara online di website Astra.

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *