Inilah Asuransi Kesehatan Terbaik untuk Perlindungan Rawat Inap

Apabila mengalami kondisi tertentu, Anda membutuhkan rawat inap di rumah sakit. Opname tersebut akan bisa mendapatkan perawatan yang intensif sehingga keadaan akan cepat membaik. Apabila dirawat di rumah sakit, biaya perawatan merupakan hal yang dikhawatirkan oleh banyak orang. Karena seperti yang diketahui bahwa biaya perawatan di rumah sakit tidak murah. Sehingga hal tersebut akan membuat pikiran bagi yang tidak mempunyai cukup banyak uang. Untuk mengatasi hal tersebut, salah satu solusi yang bisa digunakan adalah dengan mempunyai produk asuransi sebelumnya. Sehingga hal tersebut akan membantu untuk membebaskan kekhawatiran mengenai masalah biaya perawatan di rumah sakit.

Salah satu produk asuransi yang dapat untuk dipilih untuk memberikan biaya rawat inap adalah asuransi Flexi Health I Love Life dari Astra. Produk ini merupakan asuransi kesehatan yang memberikan banyak manfaat terbaik. Ketika memilih produk ini Anda bisa mendapatkan manfaat wajib dan juga manfaat tambahan yang sifatnya optional. Dimana beberapa manfaat yang akan bisa didapatkan adalah:

  1. Manfaat meninggal dunia.
  2. Manfaat santunan rawat inap.
  3. Manfaat santunan rawat inap ICU.
  4. Manfaat penggantian biaya pembedahan.
  5. Manfaat santunan cepat sembuh.
  6. Manfaat santunan penyakit kritis dan lainnya.

Anda bisa untuk memilih jenis manfaat yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dimana untuk produk Flexi Health ini akan mempunyai manfaat utama yaitu manfaat meninggal dunia. Sedangkan untuk manfaat santunan rawat inap ICU hingga santunan penyakit kritis merupakan manfaat tambahan. Manfaat tersebut merupakan rider yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Beberapa manfaat asuransi ini mempunyai besaran yang berbeda yaitu dengan nilai maksimalnya:

  1. Manfaat meninggal dunia uang pertanggungannya hingga 500 juta.
  2. Manfaat santunan rawat inapnya adalah 1 juta per harinya.
  3. Manfaat santunan rawat inap ICU adalah 2 juta per hari.
  4. Manfaat santunan cepat sembuh adalah 3 juta.
  5. Manfaat santunan aneka perawatan RS adalah 1 juta.
  6. Manfaat penggantian tindakan bedah adalah 15 juta.
  7. Manfaat santunan penyakit kritis adalah 50 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *