Rekomendasi Asuransi Kesehatan Rawat Inap Terbaik

Asuransi kesehatan merupakan produk perlindungan penting yang bisa dimiliki dan dipilih. Dimana ada banyak sekali keuntungan dan manfaat yang bisa didapatkan ketika mempunyai produk ini. Mulai dari mengurangi pikiran karena apabila terjadi hal yang tidak diinginkan, maka biaya akan dibantu dengan produk asuransi kesehatan yang dimiliki. Selain itu juga bisa memilih produk asuransi sesuai dengan kebutuhan. Terutama dengan banyaknya produk dan jenis asuransi kesehatan yang tersedia, maka akan lebih memudahkan untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Salah satu produk asuransi kesehatan adalah dari jenis perawatan yang didapatkan. Tersedia produk asuransi kesehatan yang memberikan perawatan rawat inap yang dibutuhkan. Sehingga akan sangat membantu bagi yang membutuhkan rawat inap dan harus tinggal di rumah sakit untuk waktu tertentu. Produk yang dapat dipilih untuk kebutuhan tersebut adalah Flexi Health dari I Love Life Astra. Produk ini merupakan asuransi yang mempunyai banyak manfaat dan perlindungan yang diberikan. Hal tersebut didapatkan karena asuransi ini juga merupakan kombinasi dari produk asuransi lainnya. Flexi Health ini merupakan kombinasi dari Ava Life Protection dengan asuransi tambahan Ava Health Protection. Sehingga mempunyai keunggulan yang beragam, yaitu seperti berikut ini:

  1. Keunggulan yang pertama adalah dapat untuk mengatur uang pertanggungan yang dapat diterima. Selain itu juga bias untuk memilih frekuensi pembayaran premi asuransi.
  2. Bisa untuk mendapatkan biaya rawat inap hingga 1 jutaan per hari.
  3. Bisa untuk melakukan double claim dengan produk asuransi yang dimiliki.
  4. Mempunyai proses klaim yang mudah dan juga tidak memerlukan cek medis.
  5. Mempunyai masa pertanggungan 1 tahun dan perpanjangan secara otomatis.

Memilih produk ini juga akan mendapatkan perlindungan kesehatan yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan. Dimana seperti yang telah disebutkan bahwa hal tersebut didapatkan karena merupakan kombinasi dari asuransi lainnya. Sehingga Anda bisa mendapatkan manfaat lengkap mulai dari manfaat utama yaitu manfaat meninggal dunia dan santunan rawat inap. Sedangkan untuk manfaat tambahannya adalah santunan rawat inap ICU, penggantian untuk biaya pembedahan, dan banyak manfaat lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *