Asuransi Kesehatan Jenis Rawat Inap Terbaik

Asuransi kesehatan mempunyai beberapa jenis yang tersedia dan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari siapa dan berapa banyak orang yang menerimanya, jenis perawatan yang diberikan, biaya premi, dan juga pertimbangan lainnya. Salah satu cara memilih asuransi kesehatan juga dapat memperhatikan mengenai jenis perawatan yang akan didapatkan. Ada asuransi kesehatan yang memberikan dua jenis perawatan yaitu asuransi kesehatan rawat inap dan rawat jalan. Adapun untuk perbedaan adalah:

  1. Asuransi kesehatan rawat inap atau in pasien treatment merupakan asuransi yang akan memberikan biaya perawatan untuk pasien yang di opname. Sehingga pasien akan tinggal di rumah sakit untuk jangka waktu yang sesuai dengan kondisi pasien tersebut. Pasien akan mendapatkan perawatan di ruangan rumah sakit dan sesuai dengan kebutuhan penyakit atau kondisi yang dipunyai.
  2. Asuransi kesehatan rawat jalan atau out pasien treatment merupakan asuransi yang tidak perlu tinggal di rumah sakit. Sehingga pasien tidak harus menginap di rumah sakit akan tetapi bisa mendapatkan beberapa layanan yang ada di rumah sakit. Mulai dari mendapatkan pengamatan, diagnosa, pengobatan, rehabilitasi, dan juga pelayanan kesehatan lainnya.

Ketika memilih asuransi kesehatan, maka bisa untuk melihat dari jenis perawatan yang ditawarkan seperti di atas. Salah satu produk asuransi kesehatan dengan jenis rawat inap yang dapat dipilih misalnya produk dari Astra. I Love Life dari Astra menawarkan produk asuransi kesehatan terbaik yang dipilih. Produk yang telah terkenal adalah asuransi Flexi Critical Illness yang merupakan asuransi kesehatan untuk penyakit kritis. Selain itu ada juga produk asuransi untuk rawat inap yaitu Flexi Health.

Produk Flexi Health dari I love Life Astra ini merupakan produk yang mengkombinasikan Ava Life Protection dan asuransi tambahan Ava health protection. Sehingga hal tersebut akan membuat produk ini mempunyai berbagai manfaat yang beragam dan lengkap. Mulai dari dapat dimanfaatkan untuk perlindungan jiwa, santunan rawat inap, dan juga memberikan enam manfaat perlindungan kesehatan yang lain. Produk ini memberikan perlindungan rawat inap hingga 1 juta per harinya yang bisa dimanfaatkan untuk pemegang polis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *