Berikut Beberapa Pilihan Asuransi Kesehatan dari I Love Life

I Love Life dari Astra merupakan salah satu perusahaan yang dapat dipilih ketika membutuhkan produk asuransi. Perusahaan ini mempunyai banyak sekali produk asuransi yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Misalnya ada produk asuransi jiwa Flexi Life yang menawarkan uang pertanggungan hingga 5 miliar. Selain itu ada juga produk asuransi bagi yang membutuhkan perawatan untuk cedera karena olahraga atau juga kegiatan lainnya. Anda juga bisa memilih produk asuransi yang diberikan untuk kado kepada orang lain. Dan terakhir adalah produk asuransi kesehatan yang bisa digunakan untuk perlindungan kesehatan Anda.

Ketika memilih produk asuransi kesehatan perlu untuk memperhatikan kebutuhan yang dipunyai. Sehingga hal tersebut akan membantu untuk mendapatkan produk asuransi yang tepat. Begitu juga bagi Anda yang akan memilih asuransi kesehatan dari I Love Life Astra. Karena perusahaan asuransi ini mempunyai dua produk andalan yang bisa digunakan untuk memberikan perlindungan yang dibutuhkan. Dua produk tersebut dapat dipilih sesuai kebutuhan dan juga bisa dengan melihat manfaat dari setiap produk asuransi kesehatan terbaik.

Produk pertama yang dapat dipilih adalah yang sudah terkenal dari I Love Life Astra yaitu Flexi Critical Illness. Produk ini merupakan asuransi kesehatan terbaik yang bermanfaat untuk perlindungan dari penyakit kritis. Asuransi ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk perlindungan dari resiko penyakit kritis yang bisa dirasakan mulai dari penyakit jantung, stroke, kanker tahap awal, dan juga kanker tahap lanjut. Asuransi ini mempunyai banyak keuntungan dan manfaat yang ditawarkan. Sehingga bisa menjadi produk terbaik bagi Anda yang khawatir akan terkena penyakit kritis dengan biaya perawatan yang besar.

Jenis produk selanjutnya yang dapat dipilih dari I Love Life Astra adalah Flexi Health. Produk ini merupakan asuransi baru yang menawarkan banyak manfaat. Seperti keunggulan Flexi Health yang bisa didapatkan berikut:

  1. Asuransi ini dapat mengatur besar uang pertanggungan yang bisa didapatkan.
  2. Asuransi ini akan mendapatkan biaya rawat inap hingga 1 juta per harinya.
  3. Bisa melakukan double claim dengan produk lainnya.
  4. Klaim secara online dan tanpa cek medis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *