Yuk Kenali Resiko Jika Tak Punya Asuransi Kesehatan Berikut Ini!

Jika berbicara mengenai kesehatan maka tidak dapat dipungkiri jika seandainya ini adalah hal yang paling mahal harganya. Karena ketika sudah jatuh sakit maka biaya yang harus dikeluarkan untuk berobat relatif mahal. itulah mengapa pentingnya bagi kita semua untuk memiliki perlindungan atau proteksi kesehatan. Berapapun usia Anda dan juga jenis kelamin resiko untuk terserang penyakit tetap ada, namun jenis penyakit yang menyerang setiap orang memang berbeda-beda.

Saat tidak memiliki asuransi kesehatan, maka harus siap-siap dengan beberapa jenis resiko ini, yaitu:

  1. Kehilangan aset, tidak ada jaminan bahwa penyakit menyerang ketika Anda masih produktif dan mendapatkan pemasukan. Lalu bagaimana kondisinya jika sedang tidak bekerja. Mau tak mau tetap harus keluar biaya berobat dalam jumlah yang besar. Sehingga aset juga akan ikut melayang digunakan untuk biaya berobat.
  2. Bangkrut, ada banyak kasus dimana seseorang mengalami kebangkrutan karena penyakitnya, karena ketika sudah sakit maka tidak lagi bisa bekerja, sedangkan harta juga terus menerus terkuras untuk biaya berobat. Sehingga mau tidak mau menyebabkan kebangkrutan. Sebanyak apapun harta yang dimiliki, namun jika sudah berhubungan dengan penyakit dan harus berobat, tentunya akan ludes atau melayang.
  3. Tidak mendapatkan pengobatan secara layak, tanpa adanya asuransi dan juga uang untuk kebutuhan berobat, secara otomatis hal ini akan membuat pasien tidak bisa mendapatkan pengobatan secara layak bukan. Apalagi faktanya semakin lama biaya untuk berobat juga jadi semakin mahal.
  4. Membebani orang lain, mulai dari anak-anak sampai dengan saudara pastinya juga akan ikut terbebani ketika Anda sakit dan tidak memiliki biaya untuk berobat.

Tak harus mahal, karena sekarang ini ada begitu banyak diantara produk asuransi kesehatan yang dijual dengan harga terjangkau. Sebut saja diantaranya produk yang ditawarkan oleh I Love Life. Merupakan salah satu perusahaan asuransi besar yang memiliki banyak nasabah di Indonesia, tawaran produknya banyak dengan harga premi juga terjangkau, cocok untuk proteksi diri Anda dan keluarga.

Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *