Berikut Berbagai Alasan Klaim Asuransi Kendaraan Ditolak

Ketika akan membeliĀ asuransiĀ ada banyak hal yang bisa Anda asuransikan. Mulai dari diri sendiri yang mencari nafkah keluarga, sehingga apabila terjadi hal yang tidak diinginkan nantinya akan membuat keadaan keluarga kurang stabil. Produk tersebut dikenal dengan produk perlindungan untuk jiwa yang mempunyai banyak jenis yang bisa dipilih. Seperti misalnya ada produk Flexi Life yang merupakan pilihan perlindungan jiwa dengan keunggulan uang perlindungan yang ditawarkan sangat besar hingga 5 miliar. Anda bisa membelinya secara online dengan mudah di I Love Life dan merupakan produk yang ditawarkan oleh perusahaan besar dan terpercaya yaitu Astra.

Selain produk asuransi jiwa, I Love Life juga menawarkan banyak produk lainnya mulai dari produk perlindungan untuk penyakit kritis yaitu Flexi Critical Illness yang menawarkan santunan hingga 2 miliar rupiah, iSport yang merupakan perlindungan pertama untuk Anda yang suka berolahraga, dan juga ada produk perlindungan yang dapat diberikan sebagai kado. Anda bisa memilih berbagai produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan.

Selain dari produk perlindungan di atas, Astra juga menawarkan berbagai macam produk perlindungan lainnya yang bisa Anda pilih. Salah satunya adalah produk perlindungan untuk aset yang dipunyai seperti mobil. Ada produk yang bisa didapatkan untuk memberikan perlindungan terbaik pada kendaraan Anda dari resiko kehilangan hingga kecelakaan yang bisa dialami. Adapun bagi Anda yang menginginkan untuk membeli produk perlindungan untuk kendaraan pada umumnya penting untuk mengetahui berbagai aturan sehingga nantinya klaim yang Anda ajukan akan lebih mudah diterima.

Seperti misalnya beberapa hal berikut ini yang perlu dihindari agar nantinya klaim asuransi kendaraan Anda dapat diterima oleh perusahaan:

  1. Pertama adalah tidak menyerahkan dokumen klaim yang lengkap.
  2. Selanjutnya ketika melanggar lalu lintas dan juga berkendara dalam keadaan mabuk.
  3. Fungsi kendaraan yang berubah seperti pada perjanjian.
  4. Nama polis berbeda ketika diajukan.
  5. Masa berlaku polis yang habis.
  6. Melakukan modifikasi kendaraan tanpa pemberitahuan.

Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *