Inilah 3 Alasan Sebaiknya Anda Memiliki Asuransi Selagi Masih Muda

Ada banyak hal dalam hidup ini yang tidak dapat diprediksikan, termasuk diantaranya adalah usia, jodoh dan juga kelahiran. Dengan begitu banyaknya misteri dalam hidup maka ada baiknya sedini mungkin setiap orang memiliki bekal perlindungan, diantaranya adalah dengan membeli produkĀ asuransi, salah satu produk proteksi yang sekarang ini tengah begitu populer. Bahkan sekali banyak diantara jenis ataupun layanannya yang ditawarkan di tengah-tengah masyarakat. Termasuk diantaranya adalah yang ditawarkan secara online.

Hanya saja faktanya ada banyak sekali diantara masyarakat yang baru memutuskan untuk membelinya ketika sudah berusia lanjut. Yaitu memasuki angka 50 an tahun, padahal sebenarnya lebih baik membeli asuransi ini selagi masih muda, berikut ini diantara alasannya, yaitu:

  1. Masih dalam usia produktif, dimana Anda masih memiliki tenaga yang kuat untuk bekerja dan menghasilkan uang, sehingga tidak masalah jika seandainya harus mengeluarkan uang untuk pembayaran premi. Namun sebaliknya, ketika sudah berusia lanjut maka tingkat produktivitas juga semakin menurun.
  2. Premi yang ditawarkan lebih murah, bahkan jika dilihat dari segi preminya sendiri maka anak-anak muda yang membeli produk proteksi ini bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan Anda yang membeli pada saat sudah tua, apalagi dengan riwayat penyakit yang sudah ada sebelumnya.
  3. Sedia payung sebelum hujan, yaitu cegah memburuknya kondisi keuangan karena tidak memiliki produk perlindungan yang satu ini. Misalnya ketika penyakit sudah mulai menyerang saat masih muda, maka berpotensi menyebabkan masalah keuangan yang semakin pelik kedepannya bukan, apalagi jika seandainya Anda tak memiliki perlindungan yang satu ini sebelumnya, tentu akan jadi semakin parah.

Jangan tunda lagi, jika dari segi pendapatan sudah mencukupi, sebelum banyak tanggungan yang ada dalam hidup. Maka tak ada salahnya bagi Anda untuk segera membeli produk asuransi ini. tak harus semuanya Anda beli, melainkan cukup yang penting-penting saja atau paling dibutuhkan. Dapatkan pilihan produk terbaiknya diantaranya adalah dari I Love Life Astra.

Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *