Inilah Produk Asuransi yang Cocok untuk Penggemar Olahraga - Kumpulan Artikel Asuransi Jiwa Indonesia

Selain sebagai salah satu cara untuk membuat tubuh tetap sehat, olahraga juga banyak digunakan sebagai gaya hidup yang dapat membuat tubuh menjadi lebih indah. Oleh karena itulah banyak orang yang suka dan rutin untuk berolahraga sehingga tetap mempunyai tubuh fit. Selain dapat membuat tubuh indah, memang untuk keuntungan utama dari berolahraga adalah akan membuat tubuh tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit. Bagi penggemar yang suka berolahraga sendiri mempunyai kecenderungan untuk mencoba banyak jenis olahraga termasuk yang ekstrim. Oleh karena itulah Anda penting untuk melindungi diri karena bisa terjadi cidera karena berolahraga. Selain dengan berhati-hati ketika berolahraga, cara lainnya untuk dapat melindungi diri adalah dengan memilih produkĀ asuransiĀ yang terbaik dan cocok untuk penggemar olahraga.

Produk tersebut adalah iSport yang merupakan asuransi yang bisa Anda dapatkan di I Love Life Flexi. Produk ini merupakan perlindungan terbaik bagi Anda yang hobi berolahraga dan merupakan perlindungan pertama yang memang dikhususkan untuk olahraga. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan apabila mempunyai produk perlindungan ini yaitu sebagai berikut:

  1. Keuntungan pertama adalah Anda bisa memilih masa perlindungan yang diinginkan. Produk ini menawarkan perlindungan mingguan ataupun bulanan yang dapat Anda pilih. Sehingga dengan pilihan tersebut maka bisa untuk menyesuaikan dengan event olahraga yang dilakukan.
  2. Keuntungan lainnya adalah tidak hanya melindungi olahraga biasa tetapi juga olahraga ekstrem.
  3. Jenis perlindungan ini juga tidak hanya memberikan jangkauannya di dalam negeri tetapi juga di luar negeri.
  4. Keuntungan terakhir adalah jenis perlindungan ini memberikan cakupan mulai rawat jalan, fisioterapi, hingga patah tulang.

Sehingga dengan berbagai manfaat tersebut Anda akan bisa mendapatkan manfaat asuransi untuk perlindungan olahraga yang terbaik. Cara mendapatkan produk perlindungan ini juga sangat mudah yang bisa didapatkan secara online di I Love Life dari Astra. Anda bisa memilih jenis olahraga yang dilakukan dan mendapatkan uang perlindungan yang besar mulai dari 50 juta hingga 100 juta dan juga ada berbagai manfaat tambahan yang bisa didapatkan.

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *