Berikut 3 Hal yang Perlu Diketahui dari Asuransi Kado

I Love Life dari Astra menawarkan banyak produk yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Seperti misalnya bagi Anda yang membutuhkan asuransi untuk perlindungan kesehatan ada jenis produk yang menawarkan untuk perlindungan kesehatan penyakit kritis yaitu Flexi Critical Illness. Selain itu juga ada produk perlindungan ketika mengalami cidera ketika berolahraga yaitu Flexi iSport yang merupakan perlindungan terbaik untuk Anda yang suka berolahraga. Selain itu ada juga jenis perlindungan yang dapat diberikan untuk kado yaitu Kado Love Life. Produk ini menawarkan banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Adapun untuk beberapa hal yang perlu diketahui dari produk perlindungan ini adalah sebagai berikut ini:

  1. Bayar sekali

Hal pertama yang perlu Anda ketahui dari produk perlindungan Kado Love Life ini adalah cukup bayar sekali. Untuk mendapatkan berbagai manfaat yang ditawarkan Anda hanya perlu untuk bayar sekali saja dan bisa mendapatkan manfaat tergantung dari jenis yang dipilih dan diberikan sebagai Kado untuk kolega, teman, pasangan, orangtua, dan juga berbagai pihak lainnya karena produk ini bisa diberikan untuk semua orang yang memenuhi syarat yaitu telah berusia 18 tahun.

  1. Mempunyai masa aktif sesuai dengan produk yang dipilih

Hal selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah mengenai produk asuransi ini yang mempunyai masa aktif. Di mana untuk masa aktifnya akan dihitung mulai dari pengaktifannya dan dalam jangka masa aktif tersebut akan dapat memberikan manfaat yang dipunyai tergantung dari produk yang dipunyai. Adapun untuk produk Kado Love Life 100 dan Kado Love Life 250 mempunyai masa aktif 1 tahun, sedangkan untuk Kado Love Life 500 mempunyai masa aktif hingga 5 tahun.

  1. Cocok untuk semua event

Hal terakhir yang perlu diketahui dari produk asuransi Kado Love Life ini adalah cocok untuk semua event. Produk ini bisa diberikan untuk teman, saudara, pasangan, dan juga kolega untuk berbagai event. Mulai dari untuk hadiah ketika Idhul Fitri, hari natal, kado wisuda, pernikahan, hari valentine, anniversary, dan event lainnya.

Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *