Beragam Pilihan Manfaat Asuransi KADO Love Life dari Astra

I Love Life dari Astra menawarkan banyak jenis asuransi yang bisa dipilih. Seperti ada perlindungan jiwa yaitu Flexi Life yang menawarkan keuntungan uang pertanggungan hingga 5 miliar rupiah, sehingga memberikan jumlah yang besar dan bisa bermanfaat untuk keluarga. Selain itu ada juga produk Flexi Critical Illness yang merupakan produk terbaik dan bisa dipilih untuk yang mempunyai resiko besar terkena penyakit kritis seperti jantung, stroke, hingga penyakit kanker. Selain itu ada juga jenis perlindungan yang bisa diberikan sebagai kado untuk orang lain. Sehingga nantinya penerima kado merupakan pemegang polis dan juga sebagai penerima manfaat. Produk tersebut adalah Kado Love Life yang bisa Anda dapatkan di I love Life Astra. Produk tersebut menawarkan tiga pilihan manfaat yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan yaitu seperti berikut ini:

  1. Kado Love Life 100

Produk pertama yang bisa Anda pilih adalah Kado Love Life 100 yang menawarkan harga hanya 100 ribu saja. Produk ini merupakan jenis yang paling murah tetapi tetap mempunyai perlindungan terbaik. Dimana untuk keuntungannya adalah produk ini bisa memberikan perlindungan hingga 1 tahun sejak di aktivasi. Selain itu keuntungannya adalah bisa mendapatkan biaya pergantian rawat jalan hingga 3 juta dan apabila meninggal mendapatkan santunan hingga 30 juta.

  1. Kado Love Life 250

Perlindungan selanjutnya yang dapat dipilih untuk asuransi Kado Love Life adalah yang mempunyai harga 250 ribu. Produk ini juga mempunyai masa aktif 1 tahun dan mempunyai perlindungan dengan manfaat penggantian biaya rawat jalan hingga 7,5 juta. Sedangkan apabila pemegang polis meninggal dunia karena kecelakaan bisa mendapatkan santunan hingga 75 juta rupiah.

  1. Kado Love Life 500

Pilihan produk terakhir adalah Kado Love Life 500 yang menawarkan harga paling tinggi yaitu 500 ribu. Produk asuransi ini juga menawarkan yang beragam untuk penerima yang berusia di bawah 40 tahun akan mendapatkan perlindungan resiko meninggal dunia 50 juta dengan tambahan 50 juta apabila terjadi karena kecelakaan. Sedangkan untuk yang berusia di bawa 40 tahun mendapatkan total hingga 30 juta rupiah.

Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *