Mengenal Jenis Asuransi Teraneh di Dunia

Asuransi bukanlah hal yang tabu saat ini ditengah banyaknya jenis asuransi. Salah satunya I Love Life dari Astra sebagai asuransi dengan premi yang paling fleksibel. Walaupun demikian di dunia yang begitu luas terdapat beberapa jenis asuransi yang aneh dengan perlindungan detail pada setiap tertanggung yang biasanya digunakan oleh bintang dunia.

Berikut adalah jenis asuransi aneh di dunia diantaranya:

  • Asuransi kaki merupakan perlindungan yang digunakan oleh Christiano Ronaldo dengan biaya hingga USD100 juta, digunakan juga oleh Taylor Swift yang akan menjamin kaki tertanggung dari cedera maupun kecelakaan dan bagian kaki akan mempengaruhi penampilan seseorang.
  • Asuransi seluruh tubuh yang digunakan oleh David Beckham yang memiliki bentuk tubuh dan ketampanan sempurna sehingga akan memberikan perlindungan terhadap kecelakaan yang memungkinkan cedera pada tubuh hingga USD195 juta.
  • Asuransi jari yang digunakan oleh Keith Richard seorang gitaris dari The Rolling Stone menggunakan asuransi untuk memberikan ganti rugi terhadap resiko jika terjadi cedera dan kecelakaan pada jarinya yang akan berpengaruh dengan permainan gitar hingga USD1,6 juta,

Selain itu asuransi aneh yang ditemui adalah asuransi kumis yang memberikan kebanggaan tersendiri pada pemiliknya Merv Hughes sebagai pemain kriket dunia yang memiliki bentuk kumis aneh dan ditakuti yang diasuransikan untuk memberikan perlindungan dari berbagai resiko. Asuransi hidung yang dibeli oleh Ilja Gort sebagai pebisnis wine dimana kemampuan hidungnya untuk mampu mengenali jenis wine yang ada sehingga akan melindungi cedera dan membuat tertanggung dilarang untuk menghirup asap, olahraga pada musim dingin hingga dilarang bertinju. Asuransi pita suara yang digunakan oleh Bruce Springsteen untuk menjaga pita sarannya dari berbagai resiko hingga USD5,5 juta.

Asuransi aneh lainnya adalah asuransi bola mata yang digunakan Ben Turpin dimana kemampuannya dikenal untuk memutar bola matanya ke arah berlawanan dengan asuransi USD25 ribu. Asuransi rambut yang digunakan Troy Polamalu dengan bentuk rambut kribo yang membuatnya mendapatkan iklan shampo terkenal yang ada di dunia sehingga membuat rambutnya perlu diasuransikan. Beberapa asuransi aneh tentu memiliki tujuan utama dalam melindungi dan mengganti uang terhadap kerugian.

Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *