Mengenal iSport Protection dari Asuransi Astra

Bagi mereka yang memiliki hobi berolahraga, mungkin cedera merupakan hal yang biasa terjadi sehingga dianggap sepele. Namun bagaimana jika cedera yang terjadi sampai mengakibatkan seseorang tidak bisa beraktivitas beberapa waktu bahkan mengalami sakit, cacat atau meninggal dunia? Tentu saja semua tak ingin mengalaminya, namun jangan lupa bahwa ada resiko di setiap kegiatan yang dilakukan apalagi berolahraga. Karena itu telah hadir iSport Protection atau Asuransi Olahraga dari Astra yang bisa memberikan perlindungan finansial bagi olahragawan yang mengalami cedera selama berolahraga.

Sama seperti asuransi lainnya, Asuransi Olahraga dari Astra akan memberikan perlindungan berupa uang pertanggungan yang bisa digunakan untuk berobat, melakukan perawatan, rehabilitasi atau santunan untuk keluarga jika pemegang polis meninggal dunia. Asuransi ini akan sangat bermanfaat bagi Anda pecinta olahraga ekstrem seperti scuba diving, arum jeram, terjun payung dan lainnya. uang pertanggungan yang diberikan antara Rp. 50 juta hingga Rp. 100 juta.

Selain manfaatnya di atas, berikut ini adalah kelebihan yang juga dimiliki oleh Asuransi Sport dari Astra:

  1. Dapat digunakan untuk memberikan perlindungan untuk berbagai jenis olahraga baik yang ringan hingga yang ekstrem.
  2. Anda juga bisa memilih masa perlindungan antara skala mingguan atau bulanan. Anda bisa memilih masa perlindungan satu minggu saja jika hanya itu waktu yang dibutuhkan misalnya karena ada turnamen tertentu. Dengan begitu Anda juga bisa menghemat uang premi yang wajib dibayarkan.
  3. Bagi Anda yang sering melakukan pertandingan atau olahraga di luar negeri, iSport tetap dapat memberikan perlindungan sesuai dengan perjanjian di polis asuransi.
  4. Memiliki manfaat tambahan fisioterapi dan biaya santunan patah tulang.

Tertarik memiliki perlindungan untuk hobi olahraga Anda? Segera miliki iSport Protection yang akan memberikan perlindungan yang Anda butuhkan. Cara mendapatkannya, yaitu dengan melakukan pembelian secara online di website Astra I Love Life. Anda bisa memilih berapa uang pertanggungan yang diinginkan, lama waktu perlindungan dan manfaat tambahan yang sesuai dengan resiko yang mungkin terjadi.

Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *