Ingin Asuransi Jiwa yang Bisa Pilih Sendiri Uang Pertanggungan? Ini Dia Pilihannya!

Asuransi jiwa merupakan sebuah perlindungan finansial bagi diri sendiri dan keluarga. dengan memiliki asuransi jiwa, Anda bisa lebih tenang dalam beraktivitas karena mengetahui bahwa ada jaminan keuangan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga Anda tidak bisa lagi produktif atau mencari nafkah. Asuransi jiwa akan memberikan uang pertanggungan jika pemegang polis mengalami sakit atau kecelakaan yang menyebabkannya cacat permanen atau meninggal dunia. Dengan uang pertanggungan tersebut, Anda yang mengalami sakit atau kecelakaan dapat menggunakannya untuk biaya perawatan apalagi karena sudah tidak bisa produktif. Sedangkan jika terjadi kasus meninggal dunia, keluarga yang akan mendapatkan manfaat dari uang pertanggungan tersebut.

Agar bisa diandalkan untuk menopang ekonomi keluarga pasca musibah, tentu saja uang pertanggungan yang dibutuhkan harus sesuai dengan beban ekonomi yang ada. Misalnya seseorang yang memiliki anak masih usia sekolah dengan orang yang sudah memiliki anak dengan penghasilan sendiri akan memiliki beban ekonomi yang jauh berbeda. Karena itu besaran uang pertanggungan sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan. Jangan lupa juga bahwa kemampuan bayar seseorang juga berbeda-beda yang akan berpengaruh pada uang pertanggungan yang nantinya bisa saja dibayarkan.

Agar Anda bisa memiliki asuransi jiwa dengan uang pertanggungan yang sesuai kebutuhan, kini telah hadir Flexi Life dari I Love Life Astra. Flexi Life memberikan perlindungan tahunan sehingga premi dihitung berdasarkan resiko di tahun tersebut saja yang menjadikannya lebih hemat. Uang pertanggungan yang diberikan juga bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan. Dengan begitu Anda bisa memperkirakan kebutuhan di tahun tersebut jika sewaktu-waktu terjadi musibah yang tidak diinginkan.

Flexi Life memberikan uang pertanggungan hingga Rp. 5 milyar. Dengan uang pertanggungan tersebut Anda bisa memberikan jaminan keuangan bagi diri sendiri dan keluarga jika sewaktu-waktu terjadi musibah yang membuat Anda tak bisa lagi memberi nafkah ataupun mendampingi keluarga di masa depan. Cara memiliki asuransi Flexi Life ini juga mudah hanya dengan melakukan pembelian secara online di website I Love Life Astra.

Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *