Beberapa Penyakit yang Ditanggung Asuransi Penyakit Kritis Astra

Astra menawarkan banyak produk asuransi yang bisa Anda pilih termasuk yang ada di I Love Life yang bisa dibeli secara online. I Love Life menawarkan kemudahan untuk Anda karena dapat untuk membeli dan juga mengajukan asuransi yang Anda butuhkan secara online. Salah satu produk yang bisa didapatkan di I Love Life dari Astra adalah asuransi kesehatan Flexi Critical Illness. Jenis asuransi ini merupakan asuransi yang memberikan perlindungan untuk penyakit kritis yang dapat diderita oleh siapa saja.

Dimana ketika mempunyai asuransi kesehatan penyakit kritis ini akan dapat memberikan perlindungan finansial dengan uang manfaat yang besar untuk beberapa penyakit kritis seperti berikut ini:

  1. Pertama adalah dapat untuk memberikan perlindungan finansial ketika Anda membutuhkan biaya perawatan untuk kanker tahap awal. Anda akan mendapatkan biaya ketika terdiagnosa dengan pertumbuhan kanker paru dengan banyak jenis kanker yang diderita oleh pasien.
  2. Anda juga akan mendapatkan perlindungan biaya ketika mengalami kanker tahap lanjut sehingga membuat pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali.
  3. Anda juga akan mendapatkan manfaat apabila mengalami penyakit jantung yang membuat matinya otot jantung karena kekurangan suplay darah.
  4. Anda juga akan mendapatkan biaya untuk perawatan penyakit stroke.

Berbagai penyakit kritis tersebut juga harus membaca dengan teliti mengenai apa saja yang termasuk ke dalam kontrak. Sehingga nantinya Anda bisa untuk mengajukan klaim sesuai dengan kondisi yang Anda alami. Akan tetapi Anda juga harus memperhatikan bahwa asuransi Flexi Critical Illness ini hanya dapat untuk memberikan proteksi pada penyakit kritis kanker tahap awal, kanker, stroke, dan juga jantung. Sehingga tidak akan memberikan perlindungan untuk beberapa penyakit kritis seperti berikut ini:

  1. Asuransi ini tidak memberikan manfaat untuk penyakit kritis yang sudah diderita sebelumnya oleh pemegang polis.
  2. Asuransi ini tidak memberikan perlindungan penyakit kritis yang diderita selama masa tunggu.
  3. Asuransi ini tidak memberikan manfaat untuk kasus kehamilan, melahirkan, dan juga keguguran.
  4. Asuransi ini tidak memberikan manfaat bagi yang menderita HIV dan penyakit lain yang berkaitan.

Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *