Rekomendasi Produk Asuransi Jiwa Murni Terbaik

Ketika akan memilih asuransi jiwa ada banyak jenis produk yang dapat dipilih di pasaran. Misalnya saja ada produk asuransi jiwa murni, asuransi jiwa seumur hidup, asuransi jiwa dwiguna, dan juga ada jenis asuransi jiwa yang menawarkan untuk investasi. Berbagai jenis asuransi jiwa tersebut bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Seperti misalnya bagi Anda yang akan memilih asuransi jiwa murni yang merupakan jenis yang paling umum digunakan, maka bisa untuk memperhatikan berbagai hal yang harus diperhatikan agar bisa mendapatkan asuransi jiwa murni terbaik.

Asuransi jiwa murni sendiri merupakan asuransi jiwa berjangka atau Term Life Insurance. Jenis ini merupakan jenis asuransi yang mempunyai premi paling murah diantara jenis asuransi jiwa lainnya. Sehingga tidak mengherankan apabila jenis ini merupakan asuransi jiwa yang paling populer. Asuransi ini sendiri mempunyai beberapa karakteristik seperti berikut ini:

  1. Asuransi ini mempunyai masa kurun waktu sesuai dengan kesepakatan antara pihak asuransi dan juga pemegang polis. Mulai dari jangka waktu tahunan, 5 tahun, hingga 20 tahun.
  2. Asuransi jiwa ini memberikan perlindungan yang maksimal dengan budget yang minimal.
  3. Mempunyai uang pertanggungan yang besar dan akan diberikan ketika terjadi resiko selama masa kontrak.

Dengan karakteristik tersebut maka Anda bisa untuk memilih jenis asuransi jiwa yang satu ini dengan keuntungan biaya premi yang ringan. Ketika akan memilih asuransi jiwa murni sendiri ada banyak pilihan produk yang ada di pasaran. Salah satunya adalah produk asuransi jiwa Flexi Life yang bisa dibeli secara online dengan mudah di I Love Life dari Astra. Produk ini sendiri bisa menjadi pilihan terbaik karena mempunyai beberapa keunggulan seperti berikut ini:

  1. Keunggulan pertama adalah Flexi Life mempunyai uang perlindungan yang besar. Anda bisa memilih uang pertanggungan yang dibedakan dari usia pendaftaran, dimana untuk yang paling besar adalah perlindungan hingga 5 miliar tanpa cek medis.
  2. Bisa melakukan upgrade dan downgrade sesuai dengan kebutuhan.
  3. Bisa memilih komitmen perlindungan tahunan hingga usia 85 tahun.
  4. Dilakukan secara online baik pendaftaran dan pengajuan klaim.

Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *