Inilah 3 Manfaat Asuransi Kesehatan Kritis

Ketika akan memilih asuransi kesehatan maka ada banyak hal yang bisa Anda perhatikan untuk mendapatkan asuransi terbaik. Salah satu pertimbangan yang dapat digunakan adalah dengan memperhatikan resiko penyakit yang dipunyai di masa depan dengan mengetahui riwayat kesehatan keluarga. Hal tersebut akan dapat memudahkan Anda untuk memilih jenis asuransi kesehatan yang tepat sesuai dengan kebutuhan. Seperti misalnya ketika mempunyai resiko penyakit kritis di masa depan maka bisa memilih jenis asuransi kesehatan yang menawarkan resiko ini seperti Flexi Critical Illness yang bisa didapatkan di I Love Life dari Astra. Adapun untuk manfaat yang diberikan oleh asuransi kesehatan kritis ini adalah:

  1. Memberikan perlindungan terhadap penyakit kritis
    Keunggulan pertama adalah Flexi Critical Illness ini merupakan asuransi kesehatan yang akan memberikan manfaat persiapan dana untuk penyakit kritis. Dimana penyakit kritis tentu saja akan membutuhkan dana yang besar, sehingga dengan mempunyai asuransi kesehatan dengan uang perlindungan hingga 2 miliar ini akan sangat menguntungkan untuk persiapan penyakit kritis yang bisa diderita di masa depan. Adapun untuk jenis penyakit yang dapat dilindungi dari asuransi ini adalah penyakit kanker tahap awal, kanker, stroke, dan juga serangan jantung.
  2. Perlindungan penyakit kritis tahap awal
    Manfaat selanjutnya dari asuransi Flexi Critical Illness adalah dapat memberikan perlindungan penyakit kritis di tahap awal atau early CI. Astra Life memberikan manfaat karena akan membayarkan 50 persen uang pertanggungan yang dibutuhkan ketika pemegang polis terdiagnosa dengan penyakit kanker tahap awal. Sehingga ketika mempunyai kanker tahap awal dan membutuhkan perawatan dengan segera maka akan sangat dibantu dengan 50 persen dari UP yang diberikan.
  3. Perlindungan penyakit kritis tahap lanjut
    Manfaat selanjutnya adalah Astra Life akan membayarkan 100 persen dari UP apabila pemegang polis terdiagnosa dengan penyakit kritis yang dilindungi dari asuransi ini. Sehingga ketika menderita kanker, stroke, dan juga jantung tahap lanjut bisa untuk mengajukan klaim untuk mendapatkan 100 persen uang pertanggungan yang akan dapat digunakan untuk perawatan penyakit kritis yang Anda butuhkan.

Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *