Inilah 3 Jenis Asuransi yang Penting Dimiliki

Ketika akan memilih asuransi tentu saja tidak hanya asuransi jiwa yang mempunyai banyak keunggulan untuk pemilik polis. Asuransi jiwa memang menawarkan keunggulan karena mempunyai uang pertanggungan yang besar sehingga mendapatkan manfaat untuk memanfaatkan dana sesuai dengan keperluan. Selain dapat memilih asuransi jiwa, Anda juga membutuhkan berbagai jenis asuransi lainnya yang menawarkan manfaat tidak kalah dibandingkan dengan asuransi jiwa. Misalnya saja ada beberapa jenis asuransi yang penting untuk dimiliki karena menawarkan keunggulan terbaik seperti berikut ini:

  1. Asuransi mobil
    Jenis asuransi pertama yang bisa Anda pilih dengan keuntungan yang ditawarkannya adalah asuransi mobil. Asuransi ini merupakan jenis asuransi yang dapat digunakan untuk perlindungan aset yang Anda miliki yaitu mobil. Asuransi untuk perlindungan aset sendiri ada banyak termasuk juga rumah bangunan yang di tinggali atau tempat usaha. Tetapi yang paling umum dimiliki adalah asuransi untuk perlindungan yang dikendarai yaitu asuransi mobil. Dengan mempunyai asuransi ini akan memberikan ketenangan bagi pemilik mobil karena memberikan perlindungan bagi kendaraan apabila mengalami kecelakaan, kehilangan, kebakaran, dan juga berbagai musibah lainnya yang dapat terjadi pada kendaraan ini.
  2. Asuransi kesehatan
    Jenis asuransi penting lainnya yang bisa untuk dipilih dan dimiliki dengan banyaknya manfaat yang ditawarkan adalah asuransi kesehatan. Anda bisa untuk memilih asuransi kesehatan ini dengan banyak pertimbangan yang diperhatikan. Seperti misalnya bisa memperhatikan riwayat penyakit dalam keluarga sehingga akan bisa memilih jenis asuransi kesehatan yang sesuai. Misalnya bagi Anda yang mempunyai riwayat penyakit kritis maka bisa untuk memilih jenis asuransi penyakit kritis seperti Flexi Critical Illness yang ditawarkan oleh I Love Life dari Astra.
  3. Asuransi perjalanan
    Jenis asuransi terakhir yang penting untuk dimiliki adalah asuransi perjalanan. Jenis asuransi penting bagi Anda yang sering melakukan perjalanan baik ke dalam negeri ataupun ke luar negeri. Asuransi perjalanan ini akan memberikan banyak manfaat mulai dari resiko ketika bagasi hilang, keterlambatan perjalanan, pembatalan perjalanan, hingga juga ketika sakit dan meninggal dunia ketika berada di perjalanan tersebut.

Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *