Ini Dia Manfaat Asuransi Olahraga I Love Life dari Astra

astra life

Anda dapat untuk memilih asuransi secara online dengan banyak kemudahan yang ditawarkannya. Seperti dapat untuk memilih jenis asuransi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Asuransi yang didapatkan secara online tersebut salah satunya adalah yang ditawarkan oleh I Love Life dari Astra yang menawarkan banyak produk asuransi yang dapat dipilih. Misalnya saja Anda bisa untuk memilih asuransi perlindungan bagi Anda yang suka berolahraga dan juga bagi para atlet yang rentan mengalami cidera. Dimana ketika memilih asuransi iSport yang ditawarkan oleh I Love Life dari Astra ini menawarkan beberapa manfaat yang bisa didapatkan yaitu sebagai berikut ini:

  1. Memberikan perlindungan bagi banyak jenis olahraga
    Keunggulan pertama apabila memilih asuransi olahraga dari I Love Life ini adalah dapat memberikan perlindungan bagi banyak jenis olahraga. Asuransi iSport ini memberikan perlindungan bagi banyak jenis olahraga mulai dari olahraga umum hingga yang ekstrem. Sehingga Anda bisa untuk latihan dan melakukan olahraga yang disukai lebih tenang karena perlindungan yang dipunyai dari asuransi ini. Adapun untuk jenis olahraga yang dipunyai adalah mulai dari aerobik, sepatu roda, tenis lapangan, surfing, sepakbola, senam, susu gua, Thai boxing, tinju, terjun payung, sepeda kompetisi, dan juga berbagai olahraga lainnya.
  2. Uang perlindungan yang besar
    Manfaat selanjutnya yang bisa didapatkan ketika Anda mempunyai asuransi perlindungan olahraga ini adalah akan dapat memberikan uang perlindungan yang besar. Anda bisa untuk memilih uang perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan. Uang perlindungan yang ditawarkan adalah mulai dari 50 juta hingga 100 juta dan bisa mendapatkannya dengan beberapa ketentuan manfaat dasar dan juga manfaat tambahan yang bisa dipilih.
  3. Memilih masa perlindungan
    Manfaat terakhir yang bisa didapatkan dari produk ini adalah bisa untuk memilih masa perlindungan yang dibutuhkan. Anda bisa untuk memilih masa perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan yaitu mulai dari 1 minggu saja atau juga 1 bulan. Tanggal aktif masa perlindungan tersebut juga dapat untuk ditentukan sendiri dengan jadwal olahraga yang dipunyai, sehingga akan sangat bermanfaat bagi atlet dan penyuka olahraga.

Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *