Asuransi yang Tepat untuk Penggemar Olahraga Ekstrem

Olahraga merupakan salah satu gaya hidup sehat yang dapat dilakukan untuk dapat menjaga kesehatan. Dimana ada banyak jenis olahraga yang ada untuk dapat menjaga tubuh tetap sehat seperti misalnya berenang, lompat tali, jogging, yoga, dan juga berbagai olahraga lainnya. Akan tetapi selain dapat menjadi gaya hidup, olahraga juga dapat digunakan untuk dapat memacu adrenalin karena ada berbagai jenis olahraga ekstrem yang bisa dilakukan. Bagi Anda yang mempunyai hobi untuk melakukan olahraga ekstrem tentu saja akan mempunyai resiko cidera dan juga kecelakaan yang lebih tinggi dibandingkan jenis olahraga umum.

Oleh karena resiko yang lebih besar itulah, maka sebaiknya untuk atlet ataupun bagi Anda yang merupakan penggemar olahraga ekstrim dapat melindungi diri lebih baik dengan asuransi. Dimana sekarang ini Anda diuntungkan karena ada jenis olahraga pertama di Indonesia yang menawarkan perlindungan khusus untuk penggemar olahraga umum dan juga ekstrem. Asuransi iSport yang bisa didapatkan di I Love Life dari Astra dapat menawarkan perlindungan terbaik bagi Anda yang ingin mendapatkan perlindungan ketika melakukan olahraga.

Dimana asuransi perlindungan ini akan dapat memberikan berbagai manfaat terbaik termasuk juga bagi Anda yang merupakan atlet atau penggemar olahraga ekstrem. Adapun untuk jenis olahraga ekstrem yang termasuk ke dalam ketentuan perlindungan jenis asuransi ini adalah:

• Olahraga ekstrem kategori 3 yaitu american football, bmx, gulat, hiking, kano, karate, kayak, panjat tebing, rafting, rugby, sepeda gunung, snorkeling, susur gua, thai boxing, tinju, trampolining, trekking, dan wind surfing.
• Olahraga ekstrem kategori 3 yaitu berkuda, flyboarding, hand gliding, olahraga bermotor, olahraga ketinggian, olahraga musim dingin, scuba diving, sepeda, terjun payung, dan powerboxing.

Selain dapat untuk melindungi olahraga ekstrem, iSport juga menawarkan berbagai manfaat terbaik lainnya seperti berikut ini:

  1. Manfaat dapat memberikan perlindungan mingguan dan juga bulanan sehingga dapat memilih sesuai dengan kebutuhan.
  2. Manfaat dapat untuk memberikan perlindungan dengan jangkauan dari dalam negeri hingga luar negeri.
  3. Manfaat dapat untuk memberikan perlindungan yang mencakup rawat jalan, fisioterapi, dan juga patah tulang.

Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *