Keunggulan Finansial Asuransi Kesehatan Flexi Critical Illness

I Love Life mempunyai banyak produk asuransi yang bisa Anda pilih tergantung dari kebutuhan. Produk perlindungan yang dapat dipilih tersebut misalnya jenis produk untuk perlindungan jiwa yang mempunyai banyak keunggulan seperti dari uang pertanggungan yang sangat besar. Selain itu untuk jenis lainnya adalah dari produk perlindungan kesehatan. I Love Life dari Astra ini menawarkan produk Flexi Critical Illness yang dapat dipilih untuk perlindungan kesehatan penyakit kritis yang dialami seperti penyakit stroke, jantung, dan juga kanker yang membutuhkan biaya pengobatan yang tinggi. Dimana untuk berbagai keunggulan finansial yang didapatkan ketika memilih produk kesehatan Flexi Critical Illness ini adalah sebagai berikut ini:

  1. Mempunyai uang perlindungan yang besar
    I Love Life dari Astra memang menawarkan produk perlindungan yang akan menawarkan uang perlindungan yang tinggi untuk setiap produknya. Termasuk untuk Flexi Critical Illness yang mempunyai uang perlindungan hingga 2 miliar rupiah. Produk ini merupakan jenis perlindungan kesehatan untuk penyakit kritis terbaik dengan uang perlindungan yang sangat besar. Uang perlindungan 2 miliar tersebut dapat digunakan untuk biaya pengobatan berbagai penyakit kritis yang dapat dilindungi dari manfaat produk ini.
  2. Diberikan 50 persen di awal
    Keunggulan selanjutnya yang bisa didapatkan ketika memilih produk ini adalah akan dapat untuk diberikan 50 persen di awal. Produk ini akan memberikan 50 persen uang pertanggungan yang telah dipilih saat terdiagnosa dengan penyakit kanker tahap awal. Sehingga setelah mempunyai diagnosa tersebut maka akan segera melakukan pengobatan dengan uang pertanggungan yang telah diberikan.
  3. Premi yang dapat dipilih sesuai resiko
    Keunggulan terakhir yang bisa diberikan dari segi finansial untuk asuransi Flexi Critical Illness ini adalah bisa mendapatkan premi yang sesuai resiko. Anda bisa untuk memilih produk perlindungan kesehatan yang mempunyai premi dengan biaya terjangkau dan bisa disesuaikan dengan resiko setiap tahunnya. Sehingga Anda dapat untuk mengatur premi yang dibayarkan tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda dan dapat untuk mendapatkan biaya premi yang terjangkau dan lebih murah.

Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *