Pilihan Asuransi Kesehatan untuk Penyakit Kritis

Ketika akan memilih asuransi kesehatan, maka salah satu pertimbangan yang bisa Anda gunakan adalah dari manfaat yang ditawarkan oleh produk tersebut. Dimana untuk produk perlindungan kesehatan ada banyak produk yang bisa dipilih dan manfaatnya seperti untuk biaya perawatan rawat jalan, mendapatkan biaya rawat inap, mempunyai biaya untuk persalinan dari persiapan hingga setelah melahirkan, dan juga biaya lainnya sesuai dengan kebutuhan Anda. Termasuk ketika membutuhkan jenis produk perlindungan kesehatan untuk penyakit kritis juga bisa mendapatkan untuk memilih produk yang menyediakan produk tersebut.

Salah satunya yang bisa dipilih adalah produk perlindungan kesehatan Flexi Critical Illness yang bisa dipilih dari I Love Life Astra. Dimana produk ini mempunyai beberapa keunggulan yang bisa didapatkan seperti berikut ini:

• Produk ini merupakan jenis perlindungan kesehatan yang mempunyai keunggulan dengan uang perlindungan yang besar yaitu hingga 2 miliar.
• Produk ini merupakan jenis produk yang bisa didapatkan untuk perlindungan kesehatan kritis baik dari tahap awal hingga lanjut.
• Produk ini merupakan jenis perlindungan yang bisa didapatkan tanpa cek medis.
• Produk ini mempunyai premi yang mudah untuk diatur dan disesuaikan kebutuhan.
• Produk ini mempunyai produk yang mudah untuk diklaim dan bisa dilakukan 100 persen secara online.

Untuk keuntungan lainnya dari produk perlindungan ini sendiri dapat memberikan perlindungan penyakit kritis dalam dua tahap. Pertama adalah perlindungan penyakit kritis tahap awal atau early CI. Produk ini merupakan perlindungan kesehatan yang akan memberikan 50 persen uang pertanggungan apabila nasabah terdiagnosa dengan penyakit kanker awal. Sehingga dengan uang tersebut akan dapat digunakan untuk biaya pengobatan yang dibutuhkan.

Sedangkan untuk keuntungan selanjutnya dari produk asuransi ini adalah untuk perlindungan penyakit kritis tahap lanjut atau advanced CI. Produk Flexi Critical Illness ini akan memberikan biaya 100 persen uang pertanggungan yang telah dipilih apabila terdiagnosa dengan penyakit kritis yang telah tertera dalam manfaat. Sehingga ketika terdiagnosa dengan penyakit kanker, stroke, dan juga serangan jantung tahap lanjut akan mendapatkan UP hingga 100 persen.

Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *