3 Manfaat Asuransi Cidera Olahraga dari Astra

Astra merupakan perusahaan asuransi terbaik yang bisa Anda pilih apabila membutuhkan produk perlindungan. Produk yang bisa Anda pilih juga sangat beragam mulai dari perlindungan jiwa, perlindungan kesehatan, hingga juga perlindungan khusus untuk dapat mengcover biaya untuk cidera karena olahraga yang Anda lakukan. Sehingga bagi Anda yang suka olahraga baik biasa dan juga ekstrem yang rentan mengalami cidera dapat untuk memilih produk perlindungan ini. Dimana untuk produk ini menawarkan banyak keunggulan dan manfaat yang bisa didapatkan seperti misalnya berikut ini:

  1. Biaya perlindungan yang besar
    Manfaat pertama yang bisa didapatkan dari jenis produk perlindungan iSport dari I Love Life Astra ini adalah mempunyai biaya perlindungan yang besar. Bagi Anda yang akan memilih produk perlindungan memang akan memperhatikan besaran uang perlindungan yang akan didapatkan, termasuk untuk produk ini. Dimana untuk produk iSport I Love Life dari Astra ini menawarkan biaya uang perlindungan yang besar yaitu dari 50 juta hingga 100 juta. Sehingga dengan biaya tersebut akan dapat digunakan untuk mengcover berbagai biaya untuk cidera olahraga yang dialami.
  2. Manfaat cakupan yang lengkap
    Manfaat selanjutnya yang bisa didapatkan ketika memilih produk ini adalah dapat untuk menikmati manfaat yang lengkap. Apabila Anda mengalami cidera karena melakukan olahraga nantinya biaya cakupan yang bisa Anda dapatkan sangat lengkap. Mulai dari biaya cakupan untuk rawat jalan, fisioterapi, dan juga patah tulang. Sehingga dengan biaya cakupan yang lengkap tersebut dapat untuk digunakan untuk perawatan yang dibutuhkan ketika mengalami cidera olahraga.
  3. Resiko manfaat yang diberikan
    Ketika mengalami cidera, nantinya asuransi iSport dari I Love Life Astra ini mempunyai manfaat yang bisa didapatkan. Dimana untuk manfaatnya adalah mencakup manfaat dasar yaitu manfaat meninggal dunia yang akan memberikan uang perlindungan 100 persen atau 200 persen dari UP. Selain itu juga ada manfaat penggantian biaya rawat jalan darurat yang akan diberikan sebesar 10 persen dari UP. Terakhir juga ada manfaat tambahan yang akan diberikan untuk biaya fisioterapi, biaya pemulihan, dan santunan untuk patah tulang.

Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *