Syarat dan Ketentuan Asuransi Kado Love Life 500

astra life

Kado Love Life merupakan produk asuransi yang ditawarkan I Love Life dari Astra. Dimana produk ini menawarkan tiga pilihan yaitu Kado Love Life 100, Kado Love Life 250, dan terakhir adalah Kado Love Life 500. Untuk perbedaan dari produk tersebut adalah dari jangka waktu berlakunya, biaya yang dibayarkan, dan juga manfaat yang akan dinikmati oleh penerima kado. Sehingga ketika akan memilih kado yang terbaik bisa untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Misalnya saja bagi yang akan memberikan Kado Love Life 500 perlu untuk memperhatikan beberapa hal berikut ini:

  1. Aktivasi selama 5 tahun
    Hal pertama yang perlu diperhatikan mengenai produk Kado Love Life 500 adalah dari masa aktivasinya atau masa berlakunya. Dimana produk ini merupakan perlindungan secara finansial untuk teman, sahabat, relasi, hingga juga untuk keluarga yang akan mempunyai waktu atau jangka berlaku paling panjang diantara banyak produk Kado Love Life lainnya. Dimana untuk produk ini mempunyai masa berlaku hingga 5 tahun semenjak masa pengaktifan atau pembelian kado ini. Sehingga selama lima tahun, penerima kado ini akan bisa mendapatkan beragam manfaat terbaik.
  2. Manfaat sesuai umur
    Hal selanjutnya yang harus diperhatikan dari produk ini adalah manfaat yang disesuaikan secara umur. Dimana hal ini juga sama seperti pada produk Flexi Life dari Astra yang akan mendapatkan uang pertanggungan yang makin besar ketika mendaftar ketika masih muda. Produk ini sendiri akan mendapatkan uang perlindungan yang besar hingga 50 juta ketika penerima kado mempunyai usia dibawah 40 tahun. Sedangkan untuk di atas 40 tahun akan mendapatkan uang pertanggungan yang lebih kecil yaitu 15 juta.
  3. Resiko penerima kado
    Kado Love Life dari Astra ini merupakan produk asuransi yang akan memberikan resiko apabila Anda penerima kado mempunyai beberapa resiko yang terjadi. Dimana untuk yang berusia kurang dari 50 tahun akan mendapatkan uang perlindungan 50 juta karena meninggal karena sakit dan kecelakaan. Sedangkan untuk di atas 40 tahun akan mendapatkan uang perlindungan 15 juta karena resiko meninggal karena sakit dan kecelakaan.

Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *