Berikut Masa Aktif dari Asuransi Kado Love Life

I Love Life dari Astra menawarkan banyak produk asuransi yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Misalnya untuk produk perlindungan jiwa ada Flexi Life yang dapat dipilih dengan keuntungan yaitu mempunyai uang perlindungan hingga 5 miliar rupiah sehingga akan mempunyai uang yang sangat besar ketika mengalami resikonya. Selain itu juga ada produk yang merupakan perlindungan untuk kesehatan yang akan melindungi dari berbagai masalah kesehatan dari penyakit kritis yang mungkin dihadapi di masa depan. Selain itu juga ada produk Kado Love Life yang menawarkan produk untuk kado. Produk ini menawarkan masa aktif yang berbeda dimana beberapa jenis dan masa aktif yang dapat dipilih adalah sebagai berikut ini:

  1. Kado Love Life 100
    Jenis pertama yang dapat Anda pilih adalah Kado Love Life 100 yang mempunyai masa aktif yang paling sebentar. Dimana untuk produk ini hanya berlaku selama 1 tahun saja semenjak Anda membeli produk ini. Sehingga bagi penerima kado ini juga akan mempunyai perlindungan selama 1 tahun dan akan hangus apabila tidak ada resiko yang terjadi selama itu. Keunggulan dari produk ini sendiri mempunyai harga yang sangat terjangkau yaitu hanya 100 ribu sehingga bisa menjadi produk kado terbaik.
  2. Kado Love Life 250
    Produk selanjutnya yang bisa dipilih adalah Kado Love Life 250. Produk ini juga mempunyai produk yang mempunyai masa aktif yang tidak terlalu lama. Produk ini mempunyai masa aktif yang sama dengan produk sebelumnya yaitu hanya 1 tahun saja semenjak Anda membelinya. Tetapi untuk perbedaannya adalah dari biaya pembeliannya yang lebih mahal yaitu 250 ribu rupiah dan mempunyai uang perlindungan yang juga lebih besar.
  3. Kado Love Life 500
    Produk selanjutnya yang dipilih dari Kado Love Life adalah yang mempunyai masa aktif paling lama. Produk ini mempunyai harga hingga 500 ribu rupiah tetapi untuk masa aktifnya juga lebih panjang yaitu hingga 5 tahun. Sehingga produk ini bisa menjadi kado asuransi terbaik untuk Anda yang akan diberikan kepada saudara, teman, ataupun keluarga.

Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *