Ini Dia Keunggulan Produk Asuransi Flexi Life

Asuransi jiwa merupakan produk perlindungan keuangan yang bisa Anda pilih dengan banyak sekali keunggulan yang bisa didapatkan. Dimana produk ini merupakan jenis yang akan dapat mendapatkan uang perlindungan yang besar sehingga bisa untuk biaya jaminan hari tua, pendidikan anak, dan juga kebutuhan lainnya yang bisa digunakan menggunakan uang pertanggungan tersebut. Salah satu produk untuk perlindungan jiwa yang terbaik dan Anda bisa dipilih adalah Flexi Life yang merupakan produk yang bisa didapatkan dari I Love Life Astra. Produk ini mempunyai beberapa keunggulan seperti berikut ini:

  1. Premi yang bisa ditentukan sendiri
    Keunggulan pertama dari produk ini adalah merupakan jenis produk perlindungan jiwa yang preminya dapat untuk ditentukan sendiri. Produk ini merupakan perlindungan jiwa murni yang preminya dan juga uang pertanggungan yang akan didapatkan nantinya bisa untuk diatur oleh nasabah atau pemiliknya. Sehingga hal tersebut akan membuat produk ini dapat diatur sesuai dengan budget yang Anda punyai dan juga kebutuhan pada saat itu.
  2. Secara online
    Keunggulan selanjutnya yang dipunyai dari produk ini adalah kemudahan yang bisa didapatkan. Dimana produk ini merupakan jenis perlindungan jiwa yang bisa untuk dibeli secara online. Selain itu untuk pengajuan yang dilakukan mulai dari pemilihan premi dan juga lainnya juga bisa untuk dilakukan secara online. Terakhir ketika akan mengajukan klaim juga akan bisa dilakukan 100 persen secara online. Sehingga dengan keunggulan ini akan memberikan jenis produk perlindungan jiwa yang lebih optimal dan juga memudahkan untuk nasabah.
  3. Uang perlindungan yang besar
    Keunggulan terakhir dari produk asuransi ini adalah akan mempunyai uang perlindungan yang besar. Dimana produk ini mempunyai uang perlindungan yang besar hingga 5 miliar. Akan tetapi untuk mendapatkan uang perlindungan yang besar tersebut juga mempunyai syarat yang harus dipenuhi yaitu dari pendaftaran yang dilakukan disesuaikan dengan umur. Dimana untuk yang mendapatkan uang perlindungan 5 miliar berlaku ketika mendaftar dari usia 18-45. Sedangkan untuk di atas 45-55 tahun akan mendapatkan UP 2 miliar dan untuk usia 56-60 tahun UP maksimal 1 miliar.

Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *