Ini Dia Pilihan Asuransi yang Fleksibel untuk Perlindungan Terhadap Penyakit Kritis

Penyakit kritis merupakan jenis penyakit yang membutuhkan perawatan jangka panjang dan pengobatan yang berkala hingga pasiennya dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Di Indonesia sendiri, penyakit kritis menjadi jenis penyakit yang diderita banyak orang. Jumlah pasien penyakit kritis terus bertambah setiap harinya bahkan hingga memakan korban jiwa yang tak sedikit. Contoh dari penyakit kritis ini antara lain diabetes, hipertensi, gagal ginjal hingga kanker. Siapa saja bisa terkena penyakit berbahaya ini baik orang muda, dewasa hingga manula. Karena membutuhkan perawatan jangka panjang, biaya pengobatannya juga tak murah. untuk mengantisipasinya, Anda membutuhkan asuransi kesehatan khusus untuk penyakit kritis dari perusahaan terpercaya.

Astra insurance memiliki I Love Life yaitu produk Astra dimana salah satunya adalah Health Insurance untuk penyakit kritis atau Flexi Critical Illness Protection. Flexi CI protection akan memberikan perlindungan untuk kesehatan Anda dari penyakit stroke, penyakit jantung dan pembuluh darah hingga kanker dari stadium awal. Dengan begitu siapapun Anda yang memiliki resiko ini baik terdeteksi atau tidak bisa mendapatkan jaminan keuangan jika sewaktu-waktu membutuhkan pengobatan karena salah satu sebab penyakit kritis tersebut.

Flexi CI protection memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan asuransi kesehatan lainnya yaitu:

• Uang pertanggungan yang besar hingga Rp. 2 milyar.
• Tidak memerlukan cek kesehatan secara fisik.
• Dapat dibeli secara online melalui website Astra Insurance I Love Life.
• Premi tahunan bisa diperpanjang otomatis hingga usia 85 tahun.
• Dapat menentukan sendiri kebutuhan uang pertanggungan atau besaran premi sesuai dengan usia dan jenis kelamin.

Astra I Love Life memberikan besaran premi yang fleksibel karena Anda bisa memilihnya sendiri saat akan membelinya. Selain itu premi yang dibayarkan juga lebih ringan karena disesuaikan dengan besaran resiko yang terus berubah setiap tahunnya. Dengan membekali diri menggunakan asuransi Flexi CI protection dari Astra, Anda akan memiliki perlindungan finansial jika sewaktu-waktu terkena penyakit kritis seperti stroke, jantung hingga kanker.

Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *