Masih Enggan Membeli Asuransi Karena Preminya Mahal, Terapkan 4 Cara Ini Untuk Dapatkan Premi Murah!

Asuransi pada dasarnya adalah sebuah produk keuangan yang memiliki fungsi atau manfaat proteksi, selebihnya bergantung pada jenisnya. Di tengah-tengah Anda sendiri pastinya sering kali menjumpai agen penjualannya bukan, mereka menawarkan produk dengan berbagai macam manfaat, tentunya juga dengan premi yang beragam nilainya, ada yang murah dan juga mahal. Salah satu alasan banyak masyarakat yang masih enggan untuk membeli produk proteksi ini sebenarnya tak lain karena faktor nilai preminya tersebut. Karena menganggap terlalu mahal dan merasa kurang siap untuk pembayarannya secara konsisten.

Namun jangan khawatir berikut ini beberapa kunci bisa mendapatkan asuransi dengan harga premi yang murah khususnya untuk proteksi jiwa, yaitu:

  1. Belilah selagi masih muda, faktanya usia juga sangat mempengaruhi besarnya premi yang akan dikenakan kepada nasabah. Jika seandainya Anda membeli pada saat usia sudah tua otomatis resiko semakin besar. Itulah mengapa pihak perusahaan tersebut akan mengenakan premi dengan harga yang mahal pula. Berbeda jika seandainya membeli ketika masih muda, premi akan semakin murah.
  2. Pilih yang murni, jangan memilih jenis unit link atau pun dwi guna, karena meskipun ia memberikan manfaat ganda, namun sebanding dengan hal tersebut nilai preminya juga jadi kian mahal. Ditambah lagi resikonya juga tergolong cukup besar jika seandainya ada kerugian pada instrumen investasinya.
  3. Pilihlah jenis yang berjangka, dibandingkan dengan yang whole life, maka jenis term life ini nilai preminya lebih murah dan memang bisa Anda sesuaikan dengan kondisi keuangan yang dimiliki. Tidak hanya itu, produknya tetap memberikan perlindungan optimal dengan uang pertanggungjawaban yang cukup besar.
  4. Jaga kondisi kesehatan Anda, diantaranya dengan tidak merokok dan juga menjaga berat badan tetap ideal. Karena faktor lain layaknya merokok hingga obesitas bisa menyebabkan nilai premi yang dikenakan kepada Anda juga kian mahal.

Beli asuransi jiwa terbaik dengan harga murah maka carilah perusahaan yang benar-benar terpercaya, seperti dari Astra. Produk terbaiknya yaitu I Love Life menawarkan proteksi terbaik bagi Anda dan keluarga.

Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *