Ulasan Seputar Asuransi Jiwa, Astra Aviva Life

Asuransi jiwa merupakan proteksi diri yang diberikan kepada tertanggung jika meninggal dunia. Astra Aviva Life memberikan pelayanan sejahtera untuk karyawan selama 15 tahun dengan premi asuransi kompetitif. Selain itu memberikan free cover limits menarik yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dan ahli dibidang layanan kesejahteraan karyawan. Memberikan standar kelayakan yang tinggi, menggunakan sistem IT dan infrastruktur yang solit, berpengalaman dengan menangani asuransi kumpulan hingga 20.000 peserta dengan menggunakan prosedur pendukung dan pusat pemulihan bencana.

Aviva dengan asuransi terlengkap memiliki asuransi ini, umum, kesehatan dan aset dengan aset asuransi yang besar. Manfaat yang berikan untuk asuransi pilihan adalah manfaat cacat total dan tetap, manfaat cacat total dan tetap tambahan, manfaat penyakit kritis, manfaat penyakit kritis tambahan, manfaat kematian akibat kecelakaan dan manfaat biaya perawatan akibat kecelakaan. Fitur produk ini memberikan pilihan sesuai dengan kebutuhan dan tidak ada pengecualian untuk asuransi berjangka.

Berikut adalah manfaat Astra Aviva Life:

• Meninggal dunia dengan uang pertanggungan 100% Rp500 juta dan santunan biaya pemakaman Rp5 juta dan pertanggungan berakhir.
• Kehilangan anggota tubuh dengan 50% dari uang pertanggungan sebesar Rp250 juta dan 6 bulan kemudian meninggal dunia akan mendapatkan sisa uang pertanggungan Rp250 juta dan mendapatkan santunan biaya Rp5 juta untuk pemakaman.
• Terdiagnosa terminal illness dengan uang pertanggungan 50% disertai pendapat atau diagnosa dari dokter umum maupun dokter spesialis dan menerima uang pertanggungannya sisa jika 6 bulan kemudian meninggal dan mendapatkan uang santunan pemakaman.
• Meninggal dunia karena penyakit kritis mendapat 100% uang pertanggungan dan tidak mendapat biaya penyakit kritis tambahan jika belum melewati masa tunggu 90 hari setelah aktif.

Asuransi jiwa ini memiliki ketentuan peserta untuk karywan maupun siswa dengan minimal 10 karyawan untuk kurang dari 10 orang harus persetujuan penanggung. Untuk peserta harus berusia 0 hingga 65 tahun dan maksimal 64 tahun dengan batas maksimal 70 tahun. Usia tertanggung dihitung berdasarkan ulang tahun terdekat dan cara pembayaran premi secara tahunan dan mendapatkan persetujuan penanggung akan dikenakan perkalian.

Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *