Ini Dia Manfaat yang Didapat dengan Memiliki Asuransi Jiwa Murni

Salah satu produk asuransi yang paling populer di dunia adalah asuransi jiwa atau life insurance. Asuransi ini kerap digunakan sebagai salah satu fasilitas yang diberikan oleh sebuah perusahaan untuk para karyawannya khususnya mereka yang bekerja dengan resiko tinggi. Dengan asuransi ini, seorang pekerja dapat melakukan aktivitasnya dengan lebih tenang karena apapun yang terjadi, keluarga akan mendapatkan manfaat dari usahanya. Selain menjadi fasilitas dari pekerjaan, life insurance juga bisa dimiliki perorangan yang ingin memberikan bentuk kasih sayang hingga nanti setelah ia tak bisa memberikan penghasilan lagi kepada keluarga.

Life insurance dapat menjadi sebuah bukti kasih sayang yang dipersiapkan oleh ayah atau suami dan pencari nafkah untuk keluarganya. Dengan memiliki asuransi ini, jika terjadi resiko pemegang polis meninggal dunia atau mengalami cacat permanen sehingga sudah tidak bisa lagi mencari nafkah, pihak perusahaan asuransi akan memberikan uang pertanggungan kepada keluarga. Dengan uang pertanggungan tersebut, diharapkan keluarga dapat meneruskan kehidupannya tanpa adanya kesulitan ekonomi akibat salah satu penghasilan hilang.

Uang pertanggungan dapat digunakan untuk apa saja kebutuhan keluarga, misalnya biaya pendidikan anak, biaya untuk pembayaran hutang atau angsuran, biaya kehidupan sehari-hari, membuka usaha, atau biaya rumah sakit dan pemakaman pemegang polis jika meninggal dunia. semakin banyak uang pertanggungan akan semakin besar manfaat yang diterima oleh keluarga. Karena itu, Anda yang ingin memiliki life insurance harus menyesuaikan kebutuhan keluarga di kemudian hari dengan besaran uang pertanggungan yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi. Semakin besar uang pertanggungan yang bisa diberikan akan lebih baik karena berbagai kebutuhan di masa mendatang pastinya akan naik mengikuti inflasi.

Asuransi Astra melalui I Love Life memiliki produk asuransi jiwa Flexi Life yang dapat memberikan uang pertanggungan hingga Rp. 5 miliar. Angka yang besar untuk berbagai kebutuhan keluarga kelak jika Anda harus meninggalkan mereka. Karena merupakan asuransi murni, angka premi yang harus Anda bayarkan tetaplah ringan dengan jangka perlindungan tahunan yang dapat diperpanjang kembali. Cara pembeliannya yang mudah melalui website membuat siapa saja bisa membeli asuransi ini dan memberikan perlindungan maksimal sebagai bentuk kasih sayangnya pada keluarga.

Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *