Tak Membeli Asuransi Jiwa Karena Preminya Mahal? Terapkan 4 Cara Ini untuk Dapatkan Premi Asuransi Murah!

Asuransi jiwa adalah satu dari sekian jenis asuransi yang wajib dimiliki oleh setiap orang, tentunya dengan tujuan untuk proteksi diri mereka dan juga keluarga tercinta kedepannya. Hanya saja dengan alasan nilai premi yang mahal dan sebagainya maka banyak diantaranya yang masih belum yakin untuk membeli produk perlindungan yang satu ini, padahal jika dilihat sendiri di luar sana ada banyak sekali perusahaan-perusahaan penerbitnya yang menawarkan beragam pilihan produk dan juga premi.

Jika memang ingin mendapatkan nilai premi asuransi yang murah, maka berikut ini diantara beberapa tipsnya, yaitu:

  1. Beli sekarang juga, artinya jangan menunda-nunda untuk membeli, membeli ketika masih muda maka akan membuat perusahaan menawarkan premi yang lebih murah dibandingkan dengan membeli ketika sudah tua, bukan sebuah rahasia lagi. Karena memang usia juga dijadikan sebagai salah satu faktor untuk menentukan nilai premi, semakin tua maka perusahaan asuransi akan memberikan premi yang kian mahal.
  2. Beli sejak masih sehat, selain usia maka kondisi kesehatan seseorang juga akan sangat diperhitungkan ketika membeli asuransi, jika seandainya calon nasabah terdeteksi memiliki gangguan kesehatan tertentu ketika dilakukan pemeriksaan, sudah pasti nantinya nilai premi yang dikenakan juga akan naik atau menjadi lebih mahal. Untuk itulah selagi masih sehat tidak ada salahnya membeli.
  3. Belilah produk asuransi untuk jiwa murni, jenis produk asuransi untuk perlindungan jiwa yang ditawarkan memang tergolong banyak, diantaranya mulai dari asuransi yang murni, produk unit link sampai dengan dwiguna, jika Anda menginginkan perlindungan secara optimal, namun dengan harga murah, maka tidak ada salahnya memilih yang murni ini.
  4. Jangan menambahkan rider, dengan adanya rider memang memberikan fiture atau manfaat tambahan kepada Anda, namun juga sejalan dengan hal tersebut nilai premi yang harus dibayarkan menjadi semakin mahal. Untuk itu pertimbangkan lagi sebelum mengambil rider.

Jadi harga premi bukan alasan lagi bagi Anda untuk tidak membeli asuransi jiwa, karena banyak yang murah, apalagi jika membeli lewat Asuransi Astra.

Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *