Mengenal Beragam Jenis Asuransi Jiwa Unit Link

Mengenal Beragam Jenis Asuransi Jiwa Unit Link

Asuransi jiwa mempunyai beberapa pilihan jenis asuransi yang bisa dipilih oleh nasabah. Dimana beberapa jenis tersebut adalah asuransi jiwa berjangka, asuransi jiwa seumur hidup, asuransi jiwa dwiguna, dan juga asuransi jiwa unit link. Berbagai jenis asuransi jiwa tersebut mempunyai banyak keuntungan dan kerugian yang ditawarkan sehingga bisa untuk memilihnya dari kebutuhan Anda sendiri.

Salah satu asuransi jiwa yang bisa dipilih adalah jenis unit link. Asuransi jiwa unit link ini menawarkan banyak hal tidak hanya asuransi jiwa saja. Dimana asuransi jiwa unitlink merupakan asuransi yang digunakan untuk proteksi dan juga untuk investasi. Sehingga bagi Anda yang ingin mencoba berinvestasi dengan aman bisa untuk memilih asuransi jiwa unit link. Unit link merupakan produk yang ditawarkan oleh asuransi jiwa yang juga menyediakan untuk investasi. Produk asuransi jiwa unit link ini akan menawarkan asuransi untuk rencana keuangan, investasi, dan juga tentunya sebagai perlindungan yang diberikan seperti setiap produk asuransi pada umumnya.

Produk asuransi jiwa unit link mempunyai beberapa mekanisme kerja yang digunakan seperti berikut ini:

  1. Hal pertama yang harus diketahui adalah mengenai preminya yang biasanya akan mempunyai biaya lebih bear. Hal tersebut karena premi yang digunakan juga akan digunakan untuk investasi.
  2. Hal selanjutnya adalah mengenai nilai polis yang bisa didapatkan dengan dua cara yaitu dari premi yang dipotong dan juga dari nilai investasi yang dipotong.
  3. Jumlah dana yang masuk nantinya akan mempengaruhi return investasi yang dipilih dalam asuransi ini.

Jenis asuransi jiwa unit link ini bisa didapatkan di banyak perusahaan termasuk juga Astra Life. Astra menyediakan asuransi unit link seperti produk Ava iFuture yang mempunyai banyak keuntungan manfaat yang ditawarkan. Sedangkan untuk asuransi jiwa unit link pada umumnya akan memberikan manfaat sebagai berikut:

  1. Manfaat pertama adalah premi yang dibayarkan sudah termasuk fungsi investasi dan juga proteksi.
  2. Manfaat selanjutnya adalah asuransi ini merupakan investasi yang aman dan dikelola oleh profesional.
  3. Asuransi ini menambahkan asuransi tambahan.
  4. Asuransi ini mempunyai premi yang bisa dipilih sesuai dengan kondisi keuangan.


Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *