Berikut Beragam Pilihan Produk Asuransi Jiwa Unit Link Terbaik

Asuransi jiwa mempunyai tiga pilihan jenis yang bisa dipilih yaitu asuransi jiwa berjangka, asuransi jiwa dwiguna, dan juga ada asuransi jiwa unit link. Asuransi jenis yang terakhir yaitu unit link merupakan jenis asuransi yang menawarkan produk asuransi yang juga bisa digunakan untuk asuransi. Asuransi ini akan bisa mendapatkan premi yang juga dibayarkan untuk investasi yang akan dipilih. Di Indonesia sendiri ada beberapa pilihan produk asuransi unit link yang ditawarkan dan bisa dipilih dengan memperhatikan berbagai keuntungan yang akan bisa didapatkan.

Salah satu pilihan asuransi unit link adalah yang ditawarkan oleh perusahaan Astra. Perusahaan ini menawarkan banyak macam pilihan produk asuransi jiwa baik berjangka, dwiguna, dan juga unit link. Sehingga Anda bisa untuk memilih jenis asuransi jiwa yang sesuai dengan kebutuhan. Ketika akan memilih asuransi unit link sendiri bisa untuk memilih produk yang menguntungkan dengan melihat syarat dan manfaat yang akan didapatkan dari asuransi tersebut.

Misalnya untuk pilihan asuransi unit link pertama yang ditawarkan oleh Astra adalah Ava iFuture. Asuransi ini merupakan produk asuransi jiwa yang juga mempunyai unsur investasi di dalamnya. Jenis asuransi ini mempunyai masa pertanggungan yang sangat lama yaitu hingga 99 tahun dan juga mengembangkan bentuk investasi dengan hasil yang menguntungkan dengan nilai dana. Adapun untuk manfaat yang ditawarkan oleh asuransi Ava iFuture adalah:

  1. Manfaat pertama adalah meninggal dunia yang akan mendapatkan uang pertanggungan 100 persen selama masa berlakunya polis.
  2. Manfaat selanjutnya adalah manfaat terminal illness.
  3. Manfaat cacat total dan juga tetap.
  4. Manfaat bonus loyalitas.
  5. Manfaat akhir polis yang akan mendapatkan bonus 25 persen.

Untuk pilihan produk asuransi jiwa unit link yang bisa ada di Astra adalah Ava iPrime. Asuransi ini mempunyai perlindungan asuransi dan investasi dengan bentuk nilai dana. Sedangkan untuk manfaat yang dimiliki adalah sebagai berikut:

  1. Manfaat meninggal dunia.
  2. Manfaat terminal illness.
  3. Manfaat akhir polis.
  4. Manfaat cacat total dan tetap.


Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *