Ulasan Seputar Beberapa Pilihan Asuransi Jiwa Berjangka dari Astra

Ulasan Seputar Beberapa Pilihan Asuransi Jiwa Berjangka dari Astra

Asuransi Astra merupakan salah satu perusahaan asuransi yang menyediakan berbagai macam produk yang lengkap. Misalnya saja perusahaan ini menyediakan pilihan untuk asuransi yang diambil untuk individu dan juga keperluan bisnis Anda. Sehingga Anda bisa untuk memilih jenis asuransi yang sesuai dengan kebutuhan. Salah satu jenis asuransi yang ditawarkan oleh asuransi Astra adalah asuransi jiwa berjangka.

Asuransi jiwa yang ditawarkan oleh asuransi Astra di Astra Life menawarkan banyak sekali produk dan jenisnya. Dimana selain asuransi jiwa yang berjangka, juga ada banyak jenis asuransi jiwa seumur hidup yang bisa dipilih. Perbedaan dari kedua asuransi tersebut adalah utamanya pada masa berlakunya asuransi jiwa yang dipilih. Untuk asuransi jiwa yang berjangka akan mempunyai masa berlaku yang lebih fleksibel dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya saja ada pilihan masa berlaku dari 5 tahun, 10 tahun, hingga 20 tahun. Sedangkan untuk masa berlaku asuransi jiwa seumur hidup mempunyai pilihan masa waktu yang lama. Dimana ada polis yang berlaku seumur hidup, hingga usia 60 tahun, 70 tahun, dan juga hingga 99 tahun.

Salah satu pilihan asuransi jiwa yang berjangka dari Asuransi Astra yang bisa dipilih adalah Ava iGriya Proteksi. Jenis asuransi ini merupakan asuransi jiwa kredit yang mempunyai nilai uang pertanggungan yang menurun dengan premi tunggal. Jenis asuransi ini akan memberikan perlindungan atau manfaat untuk banyak hal seperti misalnya resiko meninggal dunia. Manfaat ini akan memberikan uang pertanggungan ketika meninggal dunia di dalam masa kepesertaan. Jumlah uang pertanggungan tersebut akan dibayar sebesar dengan jumlah sisa pinjaman.

Adapun untuk syarat mendapatkan asuransi jiwa berjangka dari Ava iGriya Proteksi Astra ini juga sangat mudah. Dimana beberapa syarat tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Syarat pertama adalah usia yaitu mulai dari 18 hingga 65 tahun.
  2. Syarat kedua adalah surat permohonan asuransi jiwa.
  3. Syarat lainnya adalah dokumen yang dibutuhkan untuk menerbitkan polis.
  4. Syarat terakhir dalah bukti pemeriksaan kesehatan yang telah dilakukan di rumah sakit, klinik, atau laboratorium yang telah ditunjuk oleh pihak Astra.


Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *