Untuk Nasabah yang Masih Awam, Lebih Aman Beli Asuransi Jiwa Seumur Hidup! Ini Alasannya!

Untuk Nasabah yang Masih Awam, Lebih Aman Beli Asuransi Jiwa Seumur Hidup! Ini Alasannya!

Dengan membeli produk asuransi jiwa sebenarnya sudah membantu Anda di dalam mempersiapkan masa depan yang lebih baik untuk keluarga. Begitu juga sebagai sarana dalam mengelola keuangan menjadi lebih baik, karena sebenarnya asuransi ini mirip seperti produk tabungan, hanya saja memang tata cara klaimnya berbeda. Jenisnya sendiri terbilang cukup banyak, mulai dari yang berjangka sampai dengan asuransi jiwa seumur hidup.

Lalu untuk memberikan manfaat perlindungan yang lebih optimal sebenarnya produk manakah yang paling tepat untuk dijadikan sebagai pilihan? Tentunya jenis whole life atau seumur hidup, selain proteksi yang lebih optimal. Sebenarnya asuransi jiwa yang satu ini juga tawarkan banyak sekali keunggulan lain kepada Anda, diantaranya adalah:

  1. Premi tetap, dibandingkan dengan jenis asuransi jiwa yang lainnya, memang tidak bisa dipungkiri jika seandainya produk yang satu ini tawarkan nilai premi yang tetap, meskipun nantinya harus dibayar untuk jangka waktu lama, namun setiap tahunnya nilai premi yang dikenakan tidak berubah. Apalagi jika seandainya sudah membeli sejak masih muda, maka bisa dapatkan nilai premi yang murah.
  2. Uang asuransi tidak akan hangus, mungkin Anda sudah tahu bahwa kelemahan memilih asuransi jiwa berjangka adalah setidaknya tidak dilakukan klaim dalam jangka waktu perlindungan tersebut, maka uang premi secara langsung akan hangus, namun berbeda dengan jenis whole life ini, karena melindungi seumur hidup sehingga uang premi juga akan tetap utuh atau dapat diklaim kapan saja.
  3. Uang pertanggungan jawaban yang diberikan juga besar jumlahnya, karena memang asuransi jiwa whole life ini dibayarkan untuk jangka waktu lama, sehingga nilai pertanggungan yang diberikan oleh perusahaan tersebut jumlahnya juga tergolong besar untuk nantinya menunjang biaya hidup keluarga yang ditinggalkan.

Asuransi jiwa seumur hidup ini banyak sekali ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan penerbit asuransi, namun pastikan jangan sampai salah dalam menjatuhkan pilihan, carilah yang benar-benar terpercaya dan juga sudah berpengalaman seperti diantaranya adalah Asuransi Astra. Karena faktanya banyak diantara nasabah asuransi yang rugi atau menyesal memilih perusahaan yang salah.


Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *