4 Kalangan Ini Wajib Memiliki Asuransi Jiwa Berjangka

4 Kalangan Ini Wajib Memiliki Asuransi Jiwa Berjangka

Asuransi jiwa adalah bagian terpenting untuk melindungi diri Anda dan juga keluarga, dengan memiliki asuransi ini maka memungkinkan pikiran menjadi jauh lebih tenang, karena dengan demikian jika ada resiko apapun yang menimpa, sebenarnya sudah ada jaminan perlindungan untuk dana kebutuhan masa depan. Jenisnya sendiri terbagi atas 2 diantaranya adalah asuransi jiwa berjangka dan juga asuransi jiwa seumur hidup.

Letak perbedaan keduanya selain dari segi jangka waktu perlindungan juga besaran premi yang dibayarkan, asuransi jiwa seumur hidup memungkinkan pembayaran premi yang jumlahnya lebih mahal dibandingkan dengan yang berjangka. Sehingga tak heran jika seandainya banyak diantara masyarakat yang memilih asuransi jiwa term life ini. lalu sebenarnya siapa sajakah yang wajib untuk memilih produk asuransi ini, berikut diantaranya:

  1. Tulang punggung keluarga, bagaimanapun ia memiliki peran yang sangat penting terhadap kehidupan anggota keluarga yang ada di rumah tersebut, sehingga jika seandainya meninggal dunia juga akan mempengaruhi kelangsungan hidup mereka. Namun dengan adanya produk asuransi maka ada pembiayaan yang tetap diberikan kepada orang-orang tercinta di rumah.
  2. Orang-orang yang bekerja pada bidang pekerjaan beresiko tinggi, memang faktanya tidak semua jenis pekerjaan aman, melainkan ada yang resikonya begitu tinggi layaknya pekerjaan di bidang konstruksi ataupun juga buruh pabrik, sehingga harus melindungi diri dengan asuransi jiwa ini.
  3. Ibu single parents, mereka tentunya memiliki tanggung jawab masa depan kepada buah hatinya bukan, namun jika seandainya ibu tersebut meninggal dunia tentu mempengaruhi masa depan buah hati, sehingga paling tidak harus memiliki asuransi ini untuk berjaga-jaga.
  4. Orang tua yang sudah masuk usia pensiun namun masih memiliki anak-anak kecil, dimana pastinya mereka tetap butuh biaya pendidikan yang tidak bisa dikatakan murah, itulah mengapa setidaknya harus membekali diri dengan asuransi ini.

Sebenarnya siapapun Anda bisa membeli produk asuransi jiwa berjangka tersebut, namun kembali lagi tetap harus introspeksi atau menyesuaikan dengan kondisi keuangan yang dimiliki, sehingga pembayaran nantinya akan berlangsung secara lancar. Pilih yang terbaik hanya dari Asuransi Astra.


Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *