Ini Dia Produk Asuransi Jiwa Dwiguna Dari Astra

Mengulas Tentang Asuransi Jiwa Dwiguna Paling Cocok untuk Nasabah yang Masih Awam´╗┐

Asuransi jiwa mempunyai tiga jenis atau pilihan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Dimana ketiga jenis asuransi jiwa ini akan mempunyai berbagai syarat dan manfaat yang akan didapatkan. Sehingga penting untuk memilih jenis asuransi yang akan sesuai dengan kepentingan Anda sebelum membelinya. Salah satu jenis asuransi yang ada adalah asuransi jiwa dwiguna yang merupakan jenis asuransi yang akan memberikan perlindungan jumlah uang pertanggungan dan akan memberikannya ketika pemegang polis meninggal dunia dalam periode masa berlaku asuransi tersebut. Selain itu asuransi ini juga akan memberikan jumlah uang pertanggungan secara keseluruhan apabila pemegangnya masih hidup di masa akhir pertanggungan. Oleh karena itulah asuransi ini disebut sebagai asuransi dwiguna.

Asuransi jiwa jenis ini mempunyai dua manfaat yang Anda bisa untuk dapatkan dan akan sangat menguntungkan apabila dipilih sebagai asuransi jiwa terbaik. Ketika akan memilih asuransi ini, ada berbagai produk asuransi yang bisa dipilih di pasaran. Salah satunya adalah dari pihak asuransi Astra yang menawarkan berbagai macam produk asuransi jiwa terbaik termasuk juga untuk jenis asuransi jiwa jenis dwiguna.

Astra menawarkan produk asuransi jiwa jenis dwiguna Ava iPlan Protection yang merupakan asuransi yang diterbitkan oleh PT Astra Aviva Life. Produk ini akan memberikan banyak keuntungan untuk pemegangnya termasuk juga mendapatkan perlindungan asuransi yang mempunyai banyak manfaat yang ditawarkan seperti berikut ini:

  1. Manfaat pertama adalah akan mendapatkan uang pertanggungan ketika meninggal dunia ketika masih berlakunya polis.
  2. Manfaat selanjutnya adalah meninggal dunia akibat kecelakaan.
  3. Manfaat lainnya adalah manfaat tahapan yang akan mendapatkan uang 5 persen dari uang pertanggungan.
  4. Manfaat akhir kontrak untuk pemegang polis.

Sehingga dengan berbagai manfaat tersebut Anda akan bisa mendapatkan uang pertanggungan yang akan diberikan ketika pemegang polis meninggal dunia atau ketika kontrak berakhir. Dengan keuntungan tersebut maka tidak heran apabila asuransi jiwa dwiguna yang ditawarkan oleh Astra menjadi salah satu asuransi jiwa terbaik yang dapat dipilih. Untuk syarat kepesertaan dari asuransi ini sendiri sangat mudah yaitu masuk usia tertanggung mulai 18 tahun dan melengkapi dokumen yang dibutuhkan.


Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *