Berikut Beberapa Persyaratan Asuransi Jiwa Ava Group Life

Ava Group Life merupakan salah satu jenis asuransi jiwa yang bisa dipilih untuk karyawan, anggota, dan juga siswa. Asuransi merupakan jenis asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi yang aman dan besar seperti Asuransi Astra. Sehingga Anda bisa untuk mendapatkan berbagai macam keuntungan yang bisa dirasakan ketika mempunyai dan memiliki asuransi ini. Ava Group Life ini akan mempunyai beberapa layanan yang bisa digunakan seperti misalnya berikut ini:

  1. Layanan pertama yang bisa didapatkan dari asuransi Astra Group Life adalah data keuangan. Anda bisa untuk mendapatkan laporan dan juga informasi data keuangan untuk produk asuransi yang Anda miliki dengan mudah. Sehingga dengan transparansi keuangan tersebut sangat baik dan menguntungkan ketika mempunyai asuransi Ava Group Life.
  2. Layanan selanjutnya yang dipunyai adalah pembayaran premi yang bisa dilakukan dengan mudah. Pembayaran premi untuk asuransi ini hanya perlu untuk dilakukan dari debet atau rekening yang dipunyai. Sehingga Anda tidak perlu takut untuk lupa untuk membayar premi asuransi.
  3. Layanan terakhir yang bisa dinikmati adalah dapat untuk mengajukan klaim dengan mudah. Asuransi ini menerima klaim yang dikirimkan secara online dengan formulir dan juga bukti yang disertakan dengan jujur.

Sehingga dengan layanan asuransi jiwa Ava Group Life yang sangat menguntungkan seperti di atas bisa menjadi pertimbangan terbaik ketika akan memilih asuransi ini. Dimana asuransi ini juga menawarkan berbagai keuntungan lainnya seperti manfaat yang didapatkan mulai dari mendapatkan uang pertanggungan yang besar, mempunyai premi yang terjangkau, dan juga bisa untuk melakukan pendaftaran dengan mudah secara online di situs asuransi Astra.

Bagi Anda yang tertarik untuk mempunyai asuransi jiwa Ava Group Life in, adapun beberapa persyaratan yang dipenuhi adalah:

  1. Persyaratan pertama adalah minimal kepesertaan yaitu 10 karyawan, anggota, atau siswa.
  2. Syarat selanjutnya adalah mempunyai usia 0-65 tahun untuk mendapatkan berbagai manfaat yang ditawarkan.
  3. Syarat lainnya adalah batas usia 70 tahun untuk beberapa manfaat tertentu.
  4. Cara pembayaran premi tersebut secara tahunan.


Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *