Berikut 3 Kiat Mudah Dapatkan Premi Asuransi Jiwa Murah

Di era sekarang ini asuransi termasuk produk keuangan yang tidak kalah dibandingkan dengan tabungan, apalagi masyarakat bisa mendapatkan manfaat ganda dari produk yang satu ini. Bukan hanya sebagai tabungan, melainkan juga proteksi diri. Dengan alasan tersebut maka tidak heran jika seandainya banyak diantara masyarakat yang kemudian memutuskan untuk membeli asuransi jiwa. Produk yang pastinya sudah tidak begitu asing di telinga Anda bukan.

Hal penting yang pastinya akan jadi pertimbangan utama Anda ketika ingin membeli sebuah produk asuransi adalah tawaran preminya bukan. Mengingat bagaimanapun premi ini menyesuaikan dengan budget. Jika seandainya premi terlalu mahal, takutnya tidak bisa dibayarkan secara rutin, akibatnya polis juga jadi non aktif. Untuk menghindari hal tersebut ada baiknya memilih premi asuransi yang nilainya murah. Berikut ini diantara cara mendapatkannya, yaitu:

  1. Belilah mulai dari sekarang, semakin tua usia Anda maka resiko kematian juga semakin besar, belum lagi dengan riwayat penyakit yang menyertainya, maka nilai premi yang akan dikenakan tentunya juga jadi lebih mahal. Apa salahnya membeli sejak masih muda jika seandainya keuangan sudah mencukupi.
  2. Pilih produk asuransi jiwa murni, dibandingkan dengan produk asuransi yang sudah disertai dengan adanya investasi, maka yang murni ini akan menawarkan premi dalam jumlah lebih murah, namun tetap memberikan jaminan proteksi secara optimal.
  3. Survey perusahaan penerbitnya, artinya jangan langsung terpaku pada satu perusahaan penerbit asuransi, melainkan ada baiknya jika Anda survey atau melakukan perbandingan terlebih dahulu. Sehingga nantinya bisa membanding-bandingkan mana diantara pilihan produknya yang menawarkan premi terjangkau. Sehingga nantinya Anda juga dapat pilihan nilai terbaik, tanpa melubangi isi kantong.

Mudah bukan, dengan memilih asuransi jiwa murah, paling tidak nantinya tak ada alasan lagi Anda untuk telat membayar karena kondisi keuangan atau sebagainya, sehingga polis tidak aktif. Jika polis tidak aktif pastinya juga membuat Anda tidak bisa mengajukan klaimnya bukan. Beli dari perusahaan yang tepat seperti diantaranya adalah Asuransi Astra.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *