3 Alasan Mengapa Sebaiknya Memiliki Asuransi Jiwa Sejak Masih Muda - Kumpulan Artikel Asuransi Jiwa Indonesia
Pentingnya Memiliki Asuransi Kesehatan Karyawan Bagi Profesi Pekerja

Kematian adalah hal yang sifatnya pasti dan tidak bisa diprediksi, ia bisa terjadi ada siapa saja tanpa memandang usia, entah itu ketika sudah tua atau muda. Dengan adanya resiko tersebut maka banyak orang yang sudah mulai mempersiapkan diri, diantaranya adalah dengan membeli produk asuransi jiwa, asuransi yang berperan penting sebagai perlindungan untuk orang-orang tercinta.

Bukan hal yang sulit untuk menemukan produk asuransi ini sekarang, mengingat ada banyak sekali diantara perusahaan-perusahaan yang memang menawarkannya, namun dengan premi yang berbeda-beda tentunya. Ada yang memang menawarkan harga murah, namun tak jarang pula yang memberikan premi mahal. Hanya saja kebanyakan diantara peminatnya adalah orang-orang tua, padahal sebenarnya anak muda sekalipun juga harus mempersiapkan ini. Membeli asuransi jiwa saat masih muda sebenarnya menawarkan begitu banyak keuntungan, diantaranya adalah:

  1. Mendapatkan premi yang lebih murah, nilai premi yang bisa Anda dapatkan jika seandainya membeli produk asuransi ini sedari muda bisa jadi jauh lebih murah dibandingkan ketika membelinya nanti, karena resikonya memang jauh lebih kecil, sehingga tidak memungkinkan terkena biaya tambahan yang lainnya.
  2. Persiapan untuk dana pensiun, beberapa orang juga menganggap bahwa asuransi ini adalah mempersiapkan dana pensiun, apalagi bagi yang membeli dengan jenis term life, sehingga setelah memasuki jangka waktu tertentu nantinya uang tersebut sudah bisa diambil atau diklaim.
  3. Mempersiapkan masa depan keluarga tercinta menjadi lebih baik, banyak diantara anak-anak usia muda yang mudah mulai membangun rumah tangga, karena memang sudah mampu secara finansial, namun tidak ada yang tahu resiko apa yang mengincar di depan nantinya, seperti kecelakaan kerja yang bisa menyebabkan cacat permanen, atau bahkan kematian. Lalu bagaimana dengan nasib istri dan anak-anak yang masih kecil. Dengan adanya produk asuransi ini sebenarnya telah memberikan jaminan masa depan mereka akan berbagai resiko yang dialami oleh tulang punggung keluarga.

Tak ada salahnya bukan mulai melirik beberapa tawaran produk asuransi jiwa yang ada saat ini, pilih yang terbaik hanya dari Asuransi Astra.


By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *