Ulasan Seputar Asuransi Jiwa Ava iGriya Proteksi yang Harus Anda Ketahui 

Perusahaan asuransi Astra merupakan salah satu perusahaan asuransi yang terbesar dan juga terpercaya di Indonesia. Sehingga bagi Anda yang ingin membeli asuransi bisa untuk memilih perusahaan ini karena menawarkan banyak sekali penawaran jenis asuransi yang bisa dipilih. Salah satu asuransi tersebut adalah asuransi jiwa yang merupakan asuransi dari Astra Life. Astra Life menawarkan asuransi berbagai jenis termasuk juga Ava iGriya Proteksi.

Asuransi Ava iGriya Proteksi merupakan jenis asuransi yang mempunyai jangka dan juga nilai pertanggungan menurun. Asuransi ini mempunyai premi tunggal sehingga hanya berlaku untuk satu orang saja dan memberikan perlindungan untuk tertanggung apabila meninggal dunia. Asuransi ini bisa didapatkan di Permata Bank yang merupakan penyalur dari asuransi dari Astra ini.

Asuransi jiwa ini mempunyai manfaat ketika tertanggung meninggal dunia. Sehingga apabila masih di masa kepersertaaan tertanggung meninggal maka nantinya akan mendapatkan dana pertanggungan yang diberikan hingga jumlah sesuai dengan jumlah sisa pinjaman. Untuk mendapatkan asuransi Ava iGriya Proteksi ini ada dua syarat yang perlu untuk dilengkapi. Seperti syarat yang pertama adalah dari usia tertanggung. Asuransi ini mempunyai usia minimal yang bisa untuk mendapatkannya dari 18 tahun. Sedangkan untuk maksimal usia yang bisa untuk menjadi usia tertanggung adalah hingga 65 tahun.

Selain syarat tersebut, untuk mendapatkan asuransi jiwa dari Astra Ava iGriya Proteksi ini juga mempunyai beberapa syarat dokumen yang perlu dilengkapi seperti berikut ini:

  1. Syarat pertama yang perlu dipenuhi adalah surat permohonan asuransi ini. Surat tersebut bisa diisi dengan jujur, lengkap, dan juga diperhatikan dengan teliti.
  2. Syarat selanjutnya adalah dokumen yang perlu disertakan untuk mendapatkan asuransi ini.
  3. Syarat selanjutnya adalah bisa menyertakan dokumen yang merupakan hasil dari pemeriksaan rumah sakit. Karena untuk mendapatkan asuransi ini perlu untuk melakukan pemeriksaan kondisi kesehatan dari tertanggung. Dokumen dari rumah sakit, klinik, dan juga laboratorium tersebut juga perlu menggunakan yang telah disetujui atau ditunjuk dari pihak asuransi Astra. Sehingga tidak ada upaya untuk menyabotase atau mengubah hasil dari pemeriksaan kesehatan.


Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *