Agar Tidak Menyesal, Hendaknya Hindari 4 Kesalahan Ini dalam Membeli Asuransi Jiwa

Mengulas Tentang Asuransi Jiwa Dwiguna Paling Cocok untuk Nasabah yang Masih Awam

Asuransi jiwa bisa dikatakan sebagai perlindungan atau persiapan warisan untuk keluarga Anda kedepannya, jika seandainya pemilik sudah meninggal dunia. Karena tidak ada yang tahu berapa panjangnya usia seseorang dan dalam kondisi apa nantinya mereka akan meninggal, persiapan adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan sebelumnya. Dengan banyaknya manfaat yang ditawarkan oleh produk keuangan yang satu ini, tidak heran jika seandainya ada banyak sekali yang memutuskan untuk membelinya.

Apalagi semakin kesini jika dilihat kian banyak juga perusahaan penerbit asuransi dengan tawaran premi yang sangat murah. Sehingga tentunya sangat menguntungkan untuk dijadikan sebagai pilihan. Hanya saja tentu jangan asal pilih karena tawaran premi murahnya saja, banyak orang yang menyesal membeli produk asuransi karena salah dalam memilih, sehingga klaimnya sulit atau sejenisnya. Berikut ini diantaranya beberapa jenis kesalahan yang hendaknya dihindari dalam m membeli produk asuransi jiwa, yaitu:

  1. Memilih produk yang tidak sesuai dengan kebutuhan, ini sering kali terjadi, produk asuransi berbasis investasi misalnya, yang bisa memberikan imbal hasil yang begitu banyak, namun begitu juga dengan premi yang ditawarkan, sangatlah besar, namun belum tentu pengeluaran yang dilakukan setiap bulannya tersebut akan sesuai dengan kebutuhan Anda bukan.
  2. Salah dalam menentukan uang pertanggungan, padahal sebenarnya jumlah anak yang dimiliki banyak, semuanya masih kecil dan butuh tanggungan, namun ketika uang asuransi atau pertanggungan yang dipilih sedikit juga, tentunya tidak akan mampu untuk mengcover semua kebutuhan mereka bukan.
  3. Hanya melihat dari nilai premi yang murah, tanpa tahu berapa besaran uang pertanggungan yang nantinya akan diterima oleh anak-anak atau istri nantinya, karena sebanding dengan nilai premi kecil, maka uang pertanggungan untuk mereka juga kecil nilainya.
  4. Salah dalam memilih perusahaan penerbit asuransi, kondisi semacam ini juga sering kali dilakukan, sehingga membuat klaim uang asuransi dipersulit, bahkan terkadang tidak mendapatkan sepeserpun.

Pilih asuransi jiwa terbaik hanya dari Asuransi Astra, perusahaan ini dijamin kredibilitasnya dan terpercaya.

Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *