Mengenal Lebih Dekat Tentang Jenis Asuransi Jiwa Ava iSmart

Asuransi Astra merupakan salah satu pilihan perusahaan asuransi yang ada di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan banyak sekali asuransi yang dapat dipilih yang salah satunya adalah asuransi jiwa. Ketika Anda akan memilih asuransi di Astra juga mempunyai banyak pilihan lain mulai dari untuk kecelakaan, pendidikan, masa depan, dana pensiun, dan juga masih banyak lainnya. Dan salah satu pilihan asuransi tersebut adalah Ava iSmart yang merupakan sebuah produk asuransi yang juga bisa digunakan untuk investasi. Dimana asuransi ini memberikan perlindungan yang maksimal sebagai asuransi, mempunyai premi yang terjangkau, dan juga mempunyai manfaat cacat total dan tetap.

Ketika Anda memilih jenis asuransi jiwa ini dari Astra bisa untuk mendapatkan berbagai manfaat seperti berikut:

  1. Manfaat pertama adalah ketika meninggal dunia yang mana akan memberikan 100 persen uang pertanggungan dari nilai dana yang dibayarkan.
  2. Manfaat selanjutnya adalah terminal illness yang juga akan memberikan 100 persen uang pertanggungan dari dana yang telah dibayarkan.
  3. Manfaat cacat total dan tetap yang akan memberikan dana 100 persen dari dana yang dibayarkan.
  4. Manfaat akhir polis adalah akan memberikan 100 persen nilai dana ketika polis berakhir.

Sehingga dengan berbagai manfaat tersebut Anda bisa untuk mendapatkan keuntungan. Ketika tertarik dengan jenis asuransi dari Astra ini ada beberapa syarat yang bisa digunakan yaitu sebagai berikut:

  1. Syarat pertama adalah usia tertanggung yaitu 30 hari hingga 70 tahun.
  2. Melengkapi syarat dokumen.
  3. Membayar premi dengan teratur.
  4. Melakukan pemeriksaan kesehatan.
  5. Mengerti dari hak penanggung yang dapat untuk menolak atau menerima permohonan asuransi.

Sehingga apabila berbagai syarat tersebut telah terpenuhi maka bisa untuk mendapatkan asuransi jiwa dari Astra yang akan mempunyai layanan sebagai berikut ini:

  1. Layanan pertama adalah data keuangan yang dapat untuk mengetahui informasi data keuangan dari produk asuransi yang Anda punyai.
  2. Layanan selanjutnya adalah pembayaran premi yang dapat dilakukan dari rekening dengan mudah.
  3. Layanan terakhir adalah mengajukan klaim dengan mengirimkan formulir yang telah diisi dengan jujur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *